Rabu, 20 September 2017

Inilah 5 Negara Yang Memiliki Tentara Tercantik Di Dunia


Kebanyakan anggota tentara adalah laki-laki yang memiliki tubuh kekar dan berotot. Sebab seorang tentara dituntut memiliki kekuat fisik yang kuat karena mereka berperan dalam melindungi negara dari serangan negara lain.

Tapi karena adanya persamaan hak, tak semua anggota tentara itu laki-laki, tapi ada juga yang perempuan. Bahkan hampir semua negara memiliki tentara perempuan, termasuk Indonesia. Hanya saja mereka memiliki tugas yang sedikit berbeda dengan tentara laki-laki. Namun mereka tetap diberikan pelatihan khusus untuk jadi seorang prajurit yang mampu melindungi negaranya.

Sementara itu, ada beberapa negara yang terkenal karena memiliki pasukan wanita tercantik di dunia. Sudah bukan rahasia lagi kalau tentara wanita di negara-negara ini memiliki kecantikan yang menawan. Walaupun lebih pantas jadi seorang model, mereka tetap seorang prajurit yang kuat.

Berikut dihimpun dari berbagai sumber, lima negara yang terkenal memiliki tentara wanita tercantik di dunia.

1. Rusia

(foto: pinterest.com)

Rusia dikenal sebagai negara yang merekrut banyak wanita untuk dilatih menjadi sniper dalam kesatuan tentaranya saat Perang Dunia II, para wanita sniper ini sebagian besar dipandang sebagai kontribusi yang sangat baik dalam perang. Walaupun wanita Rusia dikenal memiliki paras yang cantik dan jiwa yang misterius, tetapi mereka sangat memiliki peran penting di negaranya.

2. Australia

(foto: abc.net.au)

Tentara wanita di Australia telah menjalani tugasnya sejak tahun 1899. Namun, tugas mereka hanya sebatas Keperawatan Tentara Australia sampai Perang Dunia II. Tetapi pada tahun 1941-1942 peran mereka diperluas ketika Angkatan Laut Australia (RAN), Angkatan Darat Australia, dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang perempuan.

3. Israel

(foto: boombastis.com)

Sebanyak 31 persen tentara di Israel adalah wanita dikarenakan tradisi Israel yang semua masyarakatnya dipaksa untuk melaksanakan layanan nasional ketika mereka berusia 18 tahun. Kecantikan tentara Israel sudah bukan rumor lagi.

4. Pakistan

(foto: quora.com)

Sejak pembentukan Pakistan tahun 1947, wanita sudah mengambil bagian dalam militer Pakistan. Yang menakjubkan, ternyata Pakistan adalah negara Islam satu-satunya di dunia yang mengizinkan wanita menjalankan tugas operasi militer.

5. Cekoslowakia

(foto: randomenthusiasm.com)

Pada Perang Dunia II, wanita Cekoslowakia baru diizinkan untuk bergaubung dalam pasukan militer, tugasnya menjadi tenaga medis, operator telepon, dan kru senjata anti-pesawat. Saat ini, tentara wanita telah menjadi bagian integral dari Angkatan Bersenjata Republik dan beberapa bagian posisi mereka terbukti sangat diperlukan, terutama di Angkatan udara.
by Mega Ainul
Rabu, 20 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X