Sabtu, 30 September 2017

Heboh, Portal Cahaya Misterius Muncul Di Langit Rusia

Cahaya misterius (foto: Daily Star)

Sebuah cahaya misterius menyerupai portal 'dunia lain' tampak muncul di langit Rusia. Banyak warga yang mengira kalau cahaya tersebut merupakan portal alien menuju bumi. Fenomena aneh ini bahkan sempat terekam dan diunggah ke internet.

Dalam video tersebut yang diunggah oleh seorang penggemar alien, Blake Cousins di saluran YouTube nya (27/9), menunjukkan cahaya terang berbentuk spiral berputar-putar di langit saat malam hari. Cahaya aneh ini sempat membuat heboh warga setempat.

"Apakah ini roket yang lepas kendali atau apakah ini portal yang terbuka di langit malam," kata Blake dalam video tersebut.

Netizen dan saksi mata yang melihat fenomena aneh ini memberikan berbagai macam penjelasan tentang cahaya misterius tersebut.

"Saya merasa ngeri, dan semua teman saya melihatnya, tidak ada yang tahu apa itu," kata salah seorang netizen.

"Saya memikirkan itu sebagai rudal tapi mengapa di malam hari? Itu sangat cerah," ujar netizen lain.

(foto: Daily Star)

Dilansir Daily Star, pejabat Rusia memastikan bahwa cahaya misterius tersebut merupakan rudal RS-12M ICBM, yang sedang diuji di tengah ketakutan terjadinya Perang Dunia III.

Rudal ini diluncurkan tempat pengujian Kapustin Yar di Rusia selatan dan mencapai sasarannya di daerah terpencil di Kazakhstan.

by Fajar Lesmana
Sabtu, 30 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X