Selasa, 05 September 2017

Heboh, Bintang Film JAV Syuting Di Kota Tua Jakarta

Sera Amane (foto: Facebook)

Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar seorang bintang JAV (Japanese Adult Video) melakukan syuting film dewasa di Kota Tua Jakarta.

Kabar miring ini sudah tersebar luas di media sosial sejak kemarin malam (4/9) sebagaimana yang sudah diposting halaman Facebook Mesin Waktu. Dalam postingan tersebut menuturkan bintang JAV, Sera Amane, melakukan syuting film dewasa di Jakarta, tepatnya di Kota Tua Jakarta.

Dalam film berkode "DSS-190" yang belum lama dirilis itu menuai kecaman dari publik karena menampilkan akifitas sehari-hari warga Jakarta sebelum akhirnya dilanjut ke adegan tak senonoh.

(foto: Facebook)

Masyarakat mengecam produser dan bintang filmnya karena berani melakukan syuting di Indonesia yang budaya dan adatnya tak sesuai dengan film-film seperti itu.

Sementara itu tanggapan netizen atas kabar miring ini beragam. Ada yang menanggapinya serius, ada pula yang menanggapinya dengan candaan.

"Saya mengecam dan mengutuk postingan berita ini karena ada salah satu gambar scence yang di blur," tulis candaan akun bernama Ades.

"Masa sih? coba ah nonton sendiri, btw link nya mana min?" tulis candaan akun Sulaiman Nur Al Ihsan.

Duh, semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
by Fajar Lesmana
Selasa, 05 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X