Jumat, 29 September 2017

Empat Foto Pernikahan Paling Ekstrim


Foto pernikahan atau pre-wedding biasanya diambil di lokasi yang eksotis atau romantis sehingga hasilnya lebih berkesan.

Namun berbeda dengan beberapa pasangan berikut ini. Mereka lebih memilih berfoto di lokasi dengan konsep yang ekstrim agar menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari foto pernikahan di lokasi tornado, foto pernikahan di tepi jurang, dan ada juga foto pernikahan di lokasi kebakaran.

Nah berikut ini ada beberapa foto pernikahan paling ekstrim yang pernah diambil fotografer. Walaupun sangat berkesan, tapi lebih baik jangan ditiru deh.

1. Foto pernikahan di tepi jurang


Seorang fotografer bernama Jay Philbrick ini menyarankan foto pernikahan yang tidak biasa keada pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman. Bagaimana tidak, dia justru menyarankan agar pasangan ini di foto di tepi jurang setinggi 350 kaki.

Philbrick merupakan fotografer yang cenderung ekstrem karena sebelumnya dia menghabiskan bertahun-tahun menjadi pemandu gunung. Sehingga dia berani untuk menyarankan hal tersebut. Dan hasil fotonya tersebut menjadi luar biasa dan sensasi di dunia maya.

2. Foto pernikahan di lokasi kebakaran


Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Josh Newton pada tahun 2014 di Oregon. Dia menjadi fotografer di suatu pernikahan yang ternyata di sekitar tempat pernikahan tersebut terjadi kebakaran yang tidak terlalu besar.

Para tamu undangan yang hadir segera di evakuasi sesaat setelah pemadam kebakaran datang. Karena tidak ada seorangpun yang terluka, koordinator acara meminta izin kepada petugas agar acara pernikahan ini tetap dilanjutkan. Dan alhasil foto pernikahan ini menjadi foto pernikahan yang tidak biasa.

3. Foto pernikahan dengan gaun yang terbakar


Natasha Samuel meminta fotografer asal Tel Aviv, Arik Siman untuk mengabadikan foto pernikahannya dengan konsep yang terbilang ekstrem dan sangat beresiko. Konsep ini terbilang ekstrem dan beresiko karena keduanya sepakat untuk membuat foto dengan gaun pengantin yang terbakar.

Untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk yang terjadi, akhirnya pengambilan foto ini berada di lokasi tepi laut Mediterania. Siman meminta Samuel untuk berdiri di tepi laut yang kemudian bagian belakang gaun Samuel dibakarnya dan setelah selesai ia langsung menceburkan diri ke laut. Pengambilan foto ini harus cepat agar api yang ada tidak membakar tubuh Samuel.

4. Foto pernikahan dengan latar belakang tornado


Foto ini menjadi foto pernikahan yang tidak diduga. Pasalnya pasangan asal Saskatchewan, Kanada ini mendapatkan foto pernikahan dengan latar belakang angin tornado sungguhan.

Collen Niska, yang menjadi fotografer pasangan ini tidak sengaja berada di tempat dimana angin tornado datang. Dan untuk mengabadikan fenomena alam tersebut, Niska meminta pasangan ini untuk berpose dan menjadikannya menjadi foto pernikahan dengan latar yang ekstrem karena dengan latar belakang badai yang mengamuk.
by Hanna Yuliana
Jumat, 29 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X