Jumat, 29 September 2017

Deretan Artis Korea Yang Dinilai Punya Dada Paling Menarik


Orang Korea memiliki standar kecantikan bak boneka, kulit bersih, wajah kecil, langsing dengan lingkar pinggang yang kecil. Standar kecantikan ini juga ternyata berlaku bagi para publik figur yang tentu saja mengutamakan penampilan.

Namun siapa sangka ada beberapa idol wanita yang menentang standar kecantikan tersebut. Jika kebanyakan dari para idol memiliki tubuh ramping, deretan idol ini justru memiliki tubuh S-line superior dan dinilai menarik menurut penggemar K-Pop.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut deretan artis Korea yang dinilai punya dada paling menarik di dunia K-Pop.

4. Hayoung -APink

(foto: koreaboo.com)

Member termuda dalam grup APink ini memiliki lekukan tubuh yang membuat iri. Hayoung bahkan kerap kali menggunakan pakaian yang menunjukan lekuk tubuhnya di atas panggung. Meski member termuda, nampaknya imej imut dari Hayoung tak begitu nampak karena postur tubuhnya yang nyaris sempurna jika dibandingkan dengan member lainnya.

3. Cheng Xiao - WJSN

(foto: allkpop.com)

Cheng Xiao dinilai memiliki tubuh layaknya jam pasir. Lekuk tubuhnya yang sempurna memang sudah menjadi perbincangan netizen sejak debutnya bersama WJSN. Tubuh indahnya ternyata terbentuk karena sebelum menjadi seorang idol, Cheng Xiao adalah seorang atlet.

2. Yulhee - Laboum

(foto: allkpop.com)

Yulhee mendapat predikat 'hot body' baru di dunia K-Pop. Yulhee kerap kali menerima pujian karean sosoknya yang dewasa. Banyak juga yang menyebutkan bahwa Yulhee adalah perpaduan sempurna dari konsep imut dan seksi.

1. Joy - Red Velvet

(foto: onehallyu.com)

Joy sempat mendapat kritik tak menyenangkan saat awal debutnya karena postur tubuhnya yang dinilai terlalu gemuk untuk seorang idola. Namun Joy kini sangat menawan dengan tubuhnya yang nyaris sempurna karena diet yang ia lakukan. Meski awal debut Joy terlihat polos, namun kini banyak menilai bahwa Joy terus memberikan sesuatu yang dewasa dan matang.
by Chalista Tamara
Jumat, 29 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X