Rabu, 20 September 2017

Deretan Artis Cantik Yang Jadi Mama Muda Paling Hot

Donna Agnesia (foto: Twitter)

Setiap wanita pasti suatu saat nanti ingin jadi seorang ibu yang menyayangi anaknya dan juga suaminya. Begitupun dengan seorang selebriti yang sama memiliki keinginan untuk berumah tangga dan memiliki momongan.

Memang banyak artis Indonesia yang sudah menikah dan jadi seorang ibu. Tapi dari sekian banyak artis yang sudah menikah, ada lho beberapa artis cantik yang malah semakin cantik dan aduhai setelah jadi seorang ibu. Jadi wajar saja jika mereka mendapat gelar mama muda paling hot.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis cantik yang bertransformasi jadi mama puda paling hot di Indonesia.

1. Nia Ramadhani

(foto: wowkeren.com)

Sejak menikah dengan Aninda Ardiansyah Bakrie pada tahun 2010 lalu, Nia Ramadhani benar-benar berubah jadi sosok wanita yang semakin cantik dan juga seksi. Sekarang ia jadi ibu dari tiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

2. Olla Ramlan

(foto: clear.co.id)

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Olla Ramlan memiliki perawakan yang seksi dan aduhai. Meski usianya sudah menginjak 37 tahun, Olla masih terlihat muda dan cantik. Wajar saja dia jadi mama muda paling hot di Indonesia.

3. Wulan Guritno

(foto: selebriti.com)

Berbicara soal artis yang jadi hot mom pasti tak lepas dari Wulan Guritno. Ya, mama seksi berusia 37 tahun ini kini sudah dikaruniai tiga anak, Jeremiah Alric Dmitri, London Abigail Dmitri, Shaloom Syach Razadee.

4. Donna Agnesia

(foto: ceritamu.com)

Sebelum menikah dengan Darius Sinathrya, Dona Agnesia sejak dari dulu sudah dikenal publik sebagai artis yang memiliki tubuh seksi dan juga wajah cantik. Sekarang setelah jadi ibu dari tiga anak, Donna makin terlihat aduhai saja. Setuju?

5. Angel Karamoy

(foto: newsth.com)

Walau sekarang status Angel Karamoy jadi janda setelah cerai dari suaminya 2016 lalu, Angel tetap jadi sosok artis yang jadi hot mom. Sangat beruntung jika ada pria yang bisa jadi suami Angel selanjutnya.
by Fajar Lesmana
Rabu, 20 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X