Rabu, 27 September 2017

Bak Spiderman, Pria Ini Menempel Di Kereta Berkecepatan Tinggi

(foto: mirror.co.uk)

Seorang pria terekam video tengah menempel di bagian belakang kaca kereta api yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Tanpa pengaman apapun, pria itu hanya berpegangan pada wiper kaca kereta.

Rekaman ini pertama kali diposting oleh akun Facebook bernama Lace Stone. Klip berdurasi 19 detik itu menunjukkan sebuah kereta berkecepatan 70 mil per jam tengah melaju di samping jalan di daerah Mitchell, Perth, Australia.

Lalu sesuatu mengejutkan muncul ketika bagian belakang kereta mulai terlihat. Bukan sulap bukan sihir, seorang pria tampak menempel bak spiderman di bagian belakang kaca kereta tersebut.

Menurut Mirror.co.uk, pria berusia 23 tahun itu diketahi naik di bagian belakang kereta sebelum meninggalkan Stasiun Leederville pada Sabtu sore kemarin.

Dia kemudian ditahan oleh petugas Otoritas Angkutan Umum saat kereta tiba dipemberhentian di Stasiun Stirling dan segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatan mentalnya.

Pihak berwenang mengatakan kalau pria itu bisa saja terbunuh karena aksinya tersebut. Pria itu diduga nekat melakukan aksi ini karena ingin terkenal di internet dengan melakukan aksi ekstrim seperti itu.

by Fajar Lesmana
Rabu, 27 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X