Minggu, 10 September 2017

Alasan Kenapa Kamu Jarang Sekali Mimpi Basah, Wajib Diperhatikan!

Ilustrasi (foto: simplebooklet.com)

Mimpi basah adalah hal lumrah yang pasti akan dialami oleh anak remaja yang mulai memasuki masa pubertas, terutama laki-laki. Akan tetapi mimpi basah atau nocturnal emissions jarang dirasakan secara berulang kali, dalam artian Anda mungkin hanya sesekali merasakan mimpi basah.

Namun bagi sebagian orang, sulit sekali mengalami mimpi basah itu. Meskipun sudah memasuki masa puber, tapi ada yang belum pernah merasakan indahnya mimpi basah, jika pun ada hanya sesekali saja dalam setahun.

Meski bagi sebagian orang hal itu dianggap abnormal, jarang mengalami mimpi basah tidak akan berdampak pada kesehatan atau juga pikiran. Hanya saja ada alasan kenapa seorang pria jarang mengalami mimpi basah. Berikut alasan-alasannya, seperti dihimpun Wow Menariknya dari berbagai sumber.

1. Pernah berhubungan seks

Orang yang sudah menikah tentu bakalan jarang mengalami mimpi basah karena mereka sudah pernah melakukan hubungan seks. Namun bagi yang belum menikah, seorang pria normalnya mengalami mimpi basah setiap 3-5 minggu sekali jika tidak pernah melakukan hubungan seks.

2. Sering masturbasi

Pria yang sering melakukan masturbasi cenderung sangat jarang mengalami mimpi basah lantaran mereka memaksa menyalurkan hasratnya bukan pada tempatnya. Oleh sebab itu, orang yang sering melakukan hubungan seks dan masturbasi bakalan jarang mengalami mimpi basah karena hasratnya sudah tersalurkan.

3. Rendahnya tingkat libido

Rendahnya libido dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti dari aktivitas, makanan dan juga kesehatan tubuh. Jika libido sangat rendah tentu hasrat akan kebutuhan seksual juga akan sangat rendah. Begitupun dengan mimpi basah, di mana mimpi indah ini hanya dialami oleh pria puber yang memiliki hasrat seksual sangat tinggi tapi belum terpenuhi.
by Fajar Lesmana
Minggu, 10 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X