Senin, 04 September 2017

6 Wanita Cantik Ini Ternyata Adalah Hacker Paling Ditakuti

Adeanna Cooke (foto: listal.com)

Wanita berparas cantik identik dengan sosok gadis yang suka nongkrong, shopping, atau pergi jalan-jalan ke tempat wisata. Sangat jarang ada wanita cantik yang tertarik terlibat dalam dunia komputer karena mereka terlalu sibuk memikirkan penampilannya.

Namun berbeda dengan wanita-wanita cantik ini. Di balik wajah mereka yang cantik dan menawan, rupanya mereka adalah hacker wanita paling ditakuti di dunia. Mungkin tidak akan yang menyangka kalau wanita-wanita adalah hacker handal mengingat parasnya yang cantik dan juga tubuhnya yang seksi.

Tetapi faktanya mereka memiliki kemampuan hacking kelas elite. Mereka mampu menerebos sebuah sistem tanpa susah payah atau mencuri informasi tanpa sepengetahuan pemiliknya. Tak heran jika mereka mendapat julukan hacker wanita paling ditakuti.

Dihimpun Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut deretan hacker wanita paling cantik sekaligus paling ditakuti di dunia.

1. Ying Cracker

(foto: techlog360.com)

Hacker cantik asal China ini adalah salah satu hacker perempuan yang  paling ditakuti. Dia merupakan seorang hacker bayaran yang bersedia membantu kliennya membobol software komputer dengan tarif tertentu

Tarif untuk satu permintaan hacking, Ying menarik bayaran mulai dari Rp 1-10 jutaan. Dalam satu bulan Ying dapat mengantongi hingga puluhan juta. Ternyata selain jadi hacker, Ying juga bekerja sebagai seorang guru peretasan. Ia kerap mengajar dasar-dasar ilmu hacking, mulai dari mengganti alamat IP hingga menghapus password.

2. Kristina Svechinskaya

(foto: thinglink.com)

Hacker cantik yang satu ini merupakan seorang hacker yang menggunakan kemampuannya untuk hal tidak baik. Gadis yang memiliki latar belakang pendidikan cukup baik dengan menjadi mahasiswi di Universitas New York ini ditangkap akibat melakukan serangan cyber ke beberapa bank besar di Inggris dan Amerika.

Kristina telah berhasil melakukan aksi hacking bersenjatakan virus Trojan atau Zeus. Bahkan, grup hacker Kristina dengan anggota berjumlah 9 orang tersebut diduga berhasil menggelapkan uang nasabah hingga USD 3 juta.

3. Joanna Rutkowska

(foto: soldierx.com)

Gadis Polandia ini mungkin tak pantas jika disebut seorang hacker handal. Namun jangan salah, Joanna adalah hacker spesialis pengembangan software anti-hacker. Maka banyak para hacker lainnya yang menyebut bahwa ia adalah seorang pengkhianat.

Ia bahkan memiliki sebuah perusahaan keamaan internet bernama Invisible Things Lab yang berlokasi di Warsawa. Ia mulai terkenal ketika namanya muncul dikonverensi hacker Black Hat di Las Vegas tahun 2006 lalu. Joana juga sempat bekerja sama dengan Microsoft dalam hal mengembangkan sistem keamanan sistem operasi Windows Vista.

4. Xiao Tian

(foto: collection-ilmu.blogpsot.com)

Xiao Tian adalah seorang hacker paling muda diantara lainnya. Gadis ini baru berusia 20 tahunan. Banyak orang mungkin tak menyangka bila Xiao Tian adalah ketua hacker wanita China, Cn Girl Security Team, yang sudah memiliki anggota 2.000 hakcer lebih.

Tampilannya yang begitu berani dengan berbagai model pakaian moderen dan juga seksi, membuatnya dijuliki sebagai hacker paling modis. Xiao Tian membangun grup hacker dengan alasan karena ia merasa dunia hacker terlalu di dominasi oleh kaum pria, padahal gadis seperti dirinya pun mampu melakukan aksi-aksi peretasan.

5. Adeanna Cooke

(foto: computersciencedegreehub.com)

Hacker yang satu ini adalah mantan model majalah dewasa Play Boy. Ia bahkan menjadi salah satu hacker paling disegani dan ditakuti di dunia. Buktinya adalah ketika ada kasus seorang temannya untuk memposting foto-foto bugil Adeanna tanpa sepengetahuannya untuk mendapatkan uang.

Atas perlakuan temannya tersebut, Adeanna tidak tinggal diam. Dia memutuskan untuk meretas situs-situs yang mendapatkan foto bugilnya. Tidak hanya mengambil foto yang menjadi miliknya, Adeanna juga membuat situs-situs itu tidak bisa lagi di akses.

Hebatnya lagi Adeanna juga membantu gadis lain yang mengalami kasus yang sama dengannya. Termasuk mereka yang ingin keluar dari dunia pornografi. Berkat aksinya tersebut ia mendapat julukan peri hacker.

6. Naomi Wu (Sexy Cyborg)

(foto: twitter.com)

Hacker wanita yang terakhir ini ternyata tidak hanya berkutat di dunia software komputer saja, melainkan juga dunia menembus hingga hardware. Contoh aksinya adalah pada bulan Agustus 2015 lalu, ketika ia memposting sebuah tutorial pembuatan sepatu high-heels yang bisa dipakai untuk melakukan peretasan. Postingan tutorial itu dia unggah di Reddit.

Sepatu tersebut memang didesain untuk dipakai oleh hacker-hacker seksi ia menyebutnya sepatu "Wu Ying". Namun ternyata alat buatannya tersebut sangatlah berbahaya. Hacker cantik tersebut telah meletakkan flash disk berisi virus hingga sebuah router yang berfungsi untuk membobol sistem lewat jaringan Wi-Fi.
by Mita Septiani
Senin, 04 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X