Senin, 25 September 2017

4 Negara Ini Akan Bayar Mahal Warganya Yang Mau Menikah

(foto: jurist.org)

Menikah merupakan sebuah acara sakral yang menyatukan dua insan, bukan hanya dua insan namun juga keluarga besar dari keduanya. sudah bukan rahasia lagi jika momen bahagia tersebut adalah sesuatau yang harus dirayakan.

Jika biasanya pasangan yang menikah akan mengahabiskan banyak uang untuk acara pernikahan, di beberapa negara ini justru warga yang akan menikah akan diabayar mahal oleh pemerintah setempat.

Kok bisa? Simak artikel berikut ini tentang negara-negara yang membayar mahal warganya yang mau menikah.

4. Jerman

(foto: easyday.snydle.com)

Jerman memberikan tunjangan untuk pasangan yang menikah dan berhasil memiliki anak. Bahkan tunjangan tersebut sudah dapat diterima sejak beberapa bulan setelah sang istri dikatakan positif hamil. Sekitar $25,000 akan diterima pasangan yang memnuhi syarat tersebut setiap tahunnya. Berminat menikahi orang Jerman?

3. Singapura

(foto: heraldasia.com)

Di Singapura, pasangan yang sudah memiliki anak akan mendapat banyak sekali potongan saat akan membeli tempat tinggal. Tunjangan lainnya adalah saat calon ibu akan melahirkan, mereka akan diberikan sekitar 8000 dollar Singapura. Masalah persalinan dan lainnya sudah siap ditanggung pemerintah. Hebatnya lagi ini bukan hanya untuk anak pertama saja namun juga sampai anak ketiga.

2. Jepang

(foto: jref.com)

Pemerintah Jepang memberi tunjangan bagi Anda yang menikahi orang Jepang, tunjangan tersebut bisa mencapai Rp 30 juta per tahun. Untuk pasangan yang memiliki anak, tentu akan ditambah tunjangan lainnya.

1. Rusia

(foto: typesofmarriage.blogspot.com)

Tunjangan akan diberikan oleh pemerintah pecahan negara soviet ini jika Anda berhasil menikahi lebih dari satu wanita Rusia. Pemerintah Rusia memang mengizinkan praktik poligami. Tunjangannya jelas tidak main-main, tunjangan poligami dengan satu anak saja anda dapat mendapat Rp 30 juta sampai Rp 90 juta.
by Chalista Tamara
Senin, 25 September 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X