Selasa, 15 Agustus 2017

Wanita Ini Mendadak Viral Karena Foto Paspornya

by Hanna Yuliana
Selasa, 15 Agustus 2017
Foto paspor Chelsey Ramos (foto: travelandleisure.com)

Saat hendak mengambil foto untuk paspor baru, pasti Anda harus terlihat sebaik mungkin agar foto dalam buku paspor nanti terlihat bagus.

Tapi bagi Chelsey Ramos, seorang musafir berusia 27 tahun asal Austin, Texas ini mendapatkan foto paspor dengan hasil yang buruk. Bagaimana tidak, ketika paspor barunya tiba melalui pos, Ramos terkejut mendapati fotonya memanjang beberapa inci dari yang seharusnya.

Hal itu membuat bagian kepalanya jadi tampak seperti alien dengan menjulang panjang ke atas. Meski begitu, Ramos dan pacarnya Reece Lagunas menemukan kelucuan dari kesalahan foto paspor yang tidak disukainya itu.

Lagunas kemudian membagikan foto kekasihnya di akun Reddit dengan membuat caption "Departemen Luar Negeri mengambil foto paspor pacar saya."

Sejak diposting, gambar tersebut telah menerima lebih dari 3.700 komentar dan 109.000 like.

Setelah Lagunas posting foto tersebut, seorang commenter yang mengaku bekerja di Departemen Luar Negeri kemudian meminta maaf dan berkata "Departemen Urusan Konsuler Amerika Serikat disini. Itu bukan karya terbaik kami. Tolong katakan padanya kami mohon maaf atas kesalahan ini dan kami dengan senang hati akan memperbaikinya tanpa biaya apapun."

"Saya ingin sekali memegang paspor ini tapi kemudian saya memutuskan untuk mengirimnya kembali karena saya tidak ingin mengalami masalah saat saya tiba di bandara," katanya.

Dia juga menambahkan bahwa Departemen Luar Negeri akan membantu memperbaikinya tanpa dikenakan biaya apapun.

Sumber: Travel Leisure
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X