Selasa, 29 Agustus 2017

Tersenyum Saat Dievakuasi, Babi Ini Jadi Viral

Babi tersenyum (foto: dailymail.co.uk)

Banjir yang terjadi di daerah distrik Yibin, Cina mengharuskan para tim penyelamat mengevakuasi semua korban yang antara lain adalah warga setempat juga semua hewan ternak seperti babi yang masih bisa untuk diselamatkan.

Namun ada pemandangan yang tak biasa telihat ketika para tim penyelamat mengevakuasi beberapa hewan ternak yang berada dikawasan banjir. Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial terlihat ada beberapa tim penyelamat yang membawa seekor babi, dan yang mencuri perhatian adalah raut dari wajah babi yang tersenyum dengan mata berbinar-binar.

Foto yang diunggah oleh Hou Sheng melalui akun Weibo mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka beranggapan jika raut wajah babi tersebut menggambarkan bahwa sang babi merasa senang ketika tim penyelamat memindahkannya dari genangan air ke tempat yang lebih aman.

Beberapa netizen pun mengomentari poto yang telah beredar di media soisal tersebut. "Mungkin babi itu nampak tersenyum, namun di dalam hatinya ia mengutuk," ujar salah satu netizen.

"Babi tersebut nampaknya sangat bersyukur karena telah lolos dari banjir, tapi saya yakin ketika ia selamat ia akan menjadi snatapan para warga," komentar netizen lainnya.
by Mita Septiani
Selasa, 29 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X