Minggu, 27 Agustus 2017

Tampar Bocah Ketika Belajar Menghitung, Wanita Ini Bikin Netizen Geram

Bocah ditampar (foto: instagram.com)

Tidak ada suatu kebisaan tanpa adanya proses pembelajaran, semua orang selalu butuh waktu untuk mempelajari hal apa saja yang dianggapnya masih baru. Begitu pula dengan anak-anak, meskipun daya tangkapnya masih bagus bukan berarti anak-anak bisa dengan mudah mempelajari sesuatu.

Dengan demikian orang tua ataupun guru yang mengajari seorang anak dituntut harus ekstra sabar bahkan akan lebih bagus jika mereka mengajarinya dengan lemah lembut. Tidak seperti seorang wanita asal India yang mengajari seorang gadis kecil namun dengan cara yang kasar dan spontan membuat para netizen marah.

Dalam video yang berhasil tersebar di media sosial tersebut, memperlihatkan seorang gadis kecil yang sedang belajar matematika dari seorang wanita. Gadis kecil tersebut berjuang supaya ia menghitung dengan benar, namun wanita tersebut terdengar sangat kesal ketika ia mengajari gadis kecil tersebut. Wanita itu berteriak bahkan hingga mengancam gadis kecil tersebut.

Gadis kecil tersebut kemudian memohon kepada wanita itu agar ia mengajarinya dengan penuh kelembutan. "Maukah kamu mengajari saya dengan penuh kasih? kepalaku hampir meledak," katanya sembari meneteskan air mata.

Indetitas wanita itu masih dalam penyelidikan, apakah ia ibu dari si gadis kecil atau hanyalah sebatas guru les.

Sumber: Viral4real.com
by Mita Septiani
Minggu, 27 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X