Jumat, 04 Agustus 2017

Tak Disangka, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Alumni Pesantren

Dewi Persik dan Aura Kasih

Jadi lulusan pesantren punya kebanggan tersendiri dibanding dengan lulusan sekolah pada umumnya. Jadi lulusan pesantren pasti memiliki pengetahuan tentang agama Islam yang jauh lebih luas. Tak hanya tentang agama, didikan pesantren juga diajari bagaimana cara hidup mandiri.

Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh beberapa artis cantik Tanah Air ini yang merupakan lulusan pesantren. Mungkin tak akan ada orang yang menyangka dan percaya kalau artis-artis cantik ini dulunya pernah menimba ilmu di pesantren.

Mulai dari Aura Kasih hingga Dewi Persik, berikut artis-artis cantik nan seksi yang merupakan lulusan pesantren.

1. Aura Kasih

(foto: kanalaceh.com)

Kerap berpenampilan seksi di depan publik, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih ini ternyata pernah merasakan bangku pendidikan di Pondok Pesantren, tepatnya berada di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

2. Nikita Mirzani

(foto: tobasatu.com)

Artis sekaligus model seksi yang  pertama kali memulai karirnya diacara Take Me Out ini kerap disebut-sebut sebagai artis yang penuh dengan kontroversi. Tapi siapa sangka Nikita merupakan lulusan Alumni Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, selama dua tahun.

3. Julia Perez

(foto: jadiberita.com)

Almarhum pedangdut cantik Julia Perez juga pernah mengeyam pendidikan agama di pondok Pesantren Al Ihya Insan Kamil di Bogor, Jawa Barat. Hal ini terbukti ketika Jupe mengupload tiga buah foto di media sosial yang menunjukkan dirinya tengah berpose bersama santri lainnya.

4. Dewi Persik

(foto: indowarta.com)

Dibesarkan dari keluarga yang menjungjung tinggi nilai agama, tak heran sejak kecil dulu pedangdut cantik ini mengenyam pendidikannya dengan belajar agama Islam di pondok pesantren yang terletak di Jember, Jawa Timur. Dewi pun sangat mahir membaca ayat suci Al-Quran. Bahkan dalam beberapa kesempatan terkadang Dewi Persik sering menyempatkan waktu untuk mengajar ngaji di taman kanak-kanak.
by Fujia Fitri
Jumat, 04 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X