Sabtu, 26 Agustus 2017

Miris, Tiga Transgender Ini Dapat Hasil Mengerikan Setelah Lakukan Operasi Plastik

by Fajar Lesmana
Sabtu, 26 Agustus 2017
(foto: viral4real.com)

Karena keinginan untuk memiliki wajah cantik sangat kuat, banyak wantia yang tergiur dengan operasi plastik yang disertai iming-iming harga murah. Berbeda dengan operasi plastik yang harganya mahal, oplas dengan harga murah cenderung sering membawakan hasil yang gagal.

Seperti yang dirasakan tiga transgender asal Filipina ini yang mendapatkan hasil miris setelah melakukan implan dengan harga yang murah. Berharap punya wajah yang makin cantik setelah melakukan oplas, tiga transgender ini malah mendapatkan hasil mengerikan dengan bengkak di seluruh wajah.

(foto: viral4real.com)

Awalnya tiga transgender bernama Alvina, Nina, dan Maui  itu tergiur dengan harga murah yang ditawarkan dokter yang mengoperasi mereka. Dengan biaya hanya sebesar 500 peso (Rp 378 ribu), mereka pun memutuskan melakukan prosedur implan dengan cara disuntikkan dermal filler di wajah mereka.

Alvina adalah orang pertama yang menjalani prosedur tersebut. Dia kemudian menceritakan pengalamannya kepada Nina dan Maui. Karena tergiur, mereka berdua pun mengikuti jejak Alvina untuk melakukan suntik implan di dokter yang sama.

(foto: viral4real.com)

Setelah enam bulan kemudian, wajah mereka bertiga jadi sangat terdistorsi. Wajah mereka jadi bengkak, terutama di bagian pipi yang terlihat sangat menonjol.

Mereka pun mencari orang yang bertanggung jawab atas semua kejadian ini, namun sayang dokter yang bersangkutan segera melarikan diri dan belum ditemukan sampai sekarang.

(foto: viralreal.com)

Sementara itu dilansir viral4real.com, suntik dermal filler yang asli bisa memakan biaya 20.000 sampai 50.000 peso (Rp 15-37 juta). Tapi apa yang didapatkan tiga transgender itu adalah suntikan yang palsu, maka pantas saja jika gagal.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X