Rabu, 09 Agustus 2017

Minuman-Minuman Yang Berbahaya Jika Diminum Oleh Perempuan

Kopi krimer (foto: detoxinista.com)

Minuman adalah salah satu asupan yang diperlukan tubuh karena pada dasarnya tubuh memerlukan cairan. Meski demikian, ternyata ada minuman yang tak baik bagi tubuh, khususnya untuk wanita.

Sebab minuman-minuman yang dimaksud bisa menyebabkan masalah kesehatan serius yang notabene diderita oleh kaum perempuan, seperti obesitas, kanker payudara, dan penyakit wanita lainnya.

Ladies, jika kalian tidak ingin menderita masalah kesehatan seperti itu, sebaiknya hindari minuman-minuman ini. Simak ulasannya di bawah ini seperti dilansir dari Beautynesia.

1. Jus Buah

(foto: juiceonline.foodpanda.my)

Jus buah yang dimaksud adalah jus buah dalam kemasan yang memiliki kandungan glukosan dan fruktosan yang tinggi. Mengkonsumsi terlalu banyak jus buah yang mengandung banyak gula sangat buruk bagi jantung serta dapat memicu kanker. Untuk itu, sebaiknya konsumsilah buah secara langsung, dipotong-potong atau membuat jus sendiri dengan sedikit atau tanpa gula.

2. Soda

(foto: huffingtonpost.com)

Rasa 'meletup' dan segar yang diberikan soda memang membuat ketagihan. Tapi dibalik rasa manis dan segarnya soda, ini adalah salah satu minuman yang dapat memicu obesitas, osteoporosis, diabetes hingga kanker.

3. Alkohol

(foto: eatright.ontario.ca)
Alkohol bukan hanya harus dihindari oleh wanita tapi juga pria. Namun karena wanita memiliki proses metabolisme yang berbeda, wanita akan lebih cepat mabuk. Alkohol juga dapat merusak liver dan memicu kanker payudara.

4. Kopi dengan krimer

(foto: peanutbutterandpeppers.com)

Kopi dengan krimer menjadi minuman selanjutnya yang harus dihindari karena kandungan lemak trans sangat jahat dan membahayakan tubuh. Bukan hanya kopi dengan krim, kopi tanpa krim juga harus dibatasi bagi tubuh karena terlalu banyak kafein dapat merusak keseimbangan kalsium dalam tubuh.
by Chalista Tamara
Rabu, 09 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X