Jumat, 18 Agustus 2017

Hina Agama Islam Habis-Habisan, Wanita Ini Bikin Netizen Geram

Susi Trumer

Seorang pengguna Facebook yang diketahui bernama Susi Trumer mendadak bikin heboh media sosial dengan pernyataannya yang dianggap menghina agama Islam. Ungkapannya itu pun sukses membuat banyak netizen geram.

Kasus penghinaan ini berawal dari sebuah postingan video di laman Facebook Masyarakat Aceh Lon Sayang. Dalam video ini menunjukkan proses penyembuhan alternatif kepada salah seorang pasien yang menderita penyakit tertentu. Lalu kemudian Susi mengomentari postingan video tersebut.

Komentar Susi dengan jelas menyebutkan bahwa Islam adalah agama setan dan bahkan menyebutkan kalau ayat Alquran digunakan sebagai alat untuk menipu mencari uang. Dia juga mengatakan kalau Islam adalah agama yang paling brutal.

Seperti inilah komentar Susi yang dianggap menghina Islam habis-habisan:


Sontak saja banyak netizen yang dibuat geram dengan pernyataan Susi. Tak hanya umat Islam, umat Kristiani juga mengecam Susi.


"Ibu ini gorilla, kudanil, apa gajah yaa??? maaf cuma nanya, soalnya mirip semua sama ibu," balas akun Amelia Salwa Hidayat.

"Viralkan aja, paling nanti kalo ketangkap ujung-ujungnya merengek2 minta maaf, basii..." tulis komentar akun FirstProject.

"Ibu minta maaf lah sebelum terlambat. Di beranda fb saya penuh foto ibu. Itu berarti semua cyber muslim sudah mengecam ibu," tulis nasihat akun Lie Shandy.

Meski banyak netizen yang menghujatnya, wanita ini malah semakin gencar menghina Islam dan ngotot kalau ia tidak bersalah.

Sejauh ini tidak diketahui secara lengkap identitas wanita bernama Susi Trumer itu. Beberapa netizen mengancam akan melaporkannya ke polisi karena telah menyebarkan pesan kebencian yang dianggap meresahkan.
by Fajar Lesmana
Jumat, 18 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X