Sabtu, 19 Agustus 2017

Detik-Detik Mengerikan Ibu Dan Anaknya Terseret Banjir Bandang

by Fajar Lesmana
Sabtu, 19 Agustus 2017
(foto: metro.co.uk)

Seorang ibu dan anaknya tewas secara tragis setelah terjatuh dari jembatan yang ambruk karena banjir bandang yang melanda beberapa wilayah di India timur. Tubuh korban kemudian terbawa hanyut oleh banjir.

Peristiwa mengerikan ini sempat terekam kamera oleh warga yang berada di lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut menunjukkan banyak orang berusaha melarikan diri banjir besar di sebuah jembatan yang nyaris ambruk.

Jembatan tersebut merupakan jalur satu-satunya untuk melintasi Sungai Kosi di distrik Araira, Bihar, dekat perbatasan Nepal dan Bangladesh. Ratusan warga berusaha melintasi jembatan tersebut untuk menghindari banjir besar yang sudah menewaskan ratusan orang.

Namun malang, saat warga berusaha melintasi jembatan, banjir besar perlahan-lahan mulai membuat rapuh jembatan tersebut. Bahkan sebagian jembatan tampak sudah ambruk. Hingga akhirnya warga secara silih bergantian nekat melintas sisa jembatan penyebrangan yang belum ambruk.

Ketika seorang pria terlihat menuntun seorang perempuan dan anaknya untuk melintasi jembatan itu, tiba-tiba jembatan tersebut ambruk. Ibu dan anaknya itu langsung terseret banjir besar. Sementara pria yang menuntun mereka berhasil selamat karena berpegangan pada ujung jembatan.

Warga pun terdengar berteriak histeris ketika melihat ibu dan anaknya itu hanyut diseret banjir besar. Ibu dan anak itu dilaporkan meninggal.

Dilansir dari Metro.co.uk (19/8), sejak 13 Agustus, diperkirakan sudah ada 343 orang tewas akibat banjir besar yang melanda beberapa wilayah di India timur, terutama di Bihar. Banjir bandang ini disebabkan oleh hujan deras yang tidak berhenti.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X