Sabtu, 26 Agustus 2017

Cantik dan Berbakat, 3 Artis K-Pop Ini Ternyata Berasal Dari Asia Tenggara

by Chalista Tamara
Sabtu, 26 Agustus 2017
Kriesha Chu (foto: soompi.com)

Dunia hiburan Korea memang sudah mewabah ke hampir seluruh pelosok dunia. Hal ini terbukti dari bnyaknya program audisi yang diadakan oleh agensi-agensi Korea untuk mencari bakat baru dari berbagai belahan dunia.

Kepopuleran K-Pop juga sampai ke Asia Tenggara, bahkan Indonesia tak pernah absen untuk menjadi perhentian pencarian bakat oleh salah satu agensi besar dari Korea. Terbukti ada beberapa artis K-Pop terkenal yang berasal dari negara-negara di Asia Tenggara

Nah, berikut ini 3 artis K-Pop dari Asia Tenggara yang cantik dan juga berbakat, tapi sayangnya tidak ada yang dari Indonesia.

1. Sorn - CLC

(foto: kpopmusic.com)
Personil CLC ini berasal dari Thailand. Sorn yang lahir tahun 1996 ini memiliki nama asli Chonnasorn Sajakul. Sorn debut bersama CLC sejak 2015 lalu di bawah Cube Entertainment.

2. Kriesha Chu

(foto: allkpop.com)
Gadis cantik kelahiran tahun 1998 adalah keturunan Filipina. Sebelumnya Kriesha sempat mengikuti ajang audisi Kpop Star dan setelah itu ia memulai debut solonya tahun 2017 ini. Debut Kriesha adalah yang paling dinantikan oleh para penggemar Kpop.

1. Lisa - Black Pink

(foto: onehallyu.com)

Gadis cantik kelahiran  Bangkok, Thailand ini berhasil menggebrak dunia K-Pop bersama rekan-rekannya yang terbentuk dalam Black Pink. Debut di bawah nanungan YG Entertainment Lisa terkenal karena bakatnya dalam menari dan juga rapping.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X