Senin, 14 Agustus 2017

Bukannya Ditilang, Polisi Ini Malah Menolong Sopir Truk Yang Melanggar Aturan

Polisi menolong sopir truk (foto: Facebook)

Sudah menjadi tugas seorang Polisi PJR (Patroli Jalan Raya) untuk menilang setiap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas. Seperti yang dilakukan seorang polisi PJR ini yang berniat menilang seorang sopir truk yang melanggar lalu lintas.

Sang sopir truk dianggap melanggar aturan lalu lintas karena menepi di sisi jalan yang dilarang untuk parkir. Akan tetapi polisi itu merubah pikirannya, dari yang berniat menilang jadi malah menolong sopir truk tersebut.

Rupanya ada alasan kenapa sopir truk itu menepi di sisi jalan. Menurut postingan yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi (12/8), sopir truk itu mengalami naik tensi hingga membuat matanya mendadak gelap hingga terpaksa menepi di sisi jalan.

Kemudian ada mobil anggota Polisi PJR, tapi setelah melihat kondisi sopir tersebut, anggota polisi yang diketahui bernama Budi Purwanto itu tidak menilang sang sopir dan malah menolongnya.

Dia bahkan mengantarkan sopir truk itu ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

(foto: Facebook)

Dikutip Wow Menariknya, sejauh ini postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 49 ribu like dan telah mengungdang ribuan komentar pujian dari netizen.

"Ternyata masih banyak juga polisi yang baik," tulis komentar akun Dee Pertiwi.

"Seorang Anggota Polisi memang seharusnya seperti ini cara kerjanya, baru benar. Menolong Jgn malah memeras. Insya allah bapak semoga anggota keluarganya dimana mana berada juga selalu diberi kemudahan aamiin yrba,"tulis komentar akun Indah Yati.

Tak semua polisi itu suka memeras, di luar sana masih banyak polisi yang melaksanakan tugasnya dengan baik.
by Fajar Lesmana
Senin, 14 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X