Selasa, 01 Agustus 2017

Bikin Syok, Begini Kondisi Dalaman Mesin Es Krim McDonald

Dalaman mesin es krim McDonald (foto: Twitter)

Salah satu restoran cepat saji paling terkenal di dunia, McDonald telah memikat hati masyarakat selama lebih dari 20 tahun. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun menyukai salah satu produk McDonald yakni es krim

Beberapa waktu lalu seorang pria yang mengaku mantan karyawan di McDonald memposting sebuah foto mengejutkan tentang bagaimana sebenarnya kondisi dalaman mesin pembuat es krim di McDonald yang digilai anak-anak tersebut.

Mantan karyawan yang bernama Nick tersebut memposting beberapa foto ke akun Twitter nya dan dia mengaku bahwa dirinya dipecat setelah memposting foto penampakan mesin es krim McDonald.

(foto: Twitter)

Dalam foto tersebut terlihat mesin pembuat es krim terlihat sangat kotor dan penuh jamur. Foto yang ia unggah tersebut telah mendapat retweet lebih dari 16.000 kali dan banyak netizen yang penasaran tentang mesin tersebut.

Bagaimana bisa ada jamur dalam mesin, apakah mesin itu masih berfungsi meski sudah berjamur, dan pertanyaan lainnya.

Menjawab rasa penasaran netizen, Nick pun menjawab bahwa mesin masih mampu berjalan dengan baik meski sudah berjamur. Satu hari setelah ia memposting dan menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen, Nick mengaku bahwa dia langsung dipecat.

Sumber: Daily Mail
by Chalista Tamara
Selasa, 01 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X