Senin, 28 Agustus 2017

3 Penyanyi Dunia Yang Menganggap Kalau Dirinya Adalah Tuhan

Kanye West (foto: radio.com)

Ketenaran dan kekayaan bisa membuat seseorang lupa diri hingga akhirnya menimbulkan sikap sombong terhadap orang lain. Lebih buruknya lagi menunjukkan kesombongan kepada Tuhan seolah dirinya lebih hebat dari pada Tuhan.

Seperti beberapa penyanyi top dunia ini yang secara popularitas, memang mereka sangat terkenal dan juga bergelimang harta. Tapi sayangnya, mereka lupa diri dan pernah menganggap kalau dirinya adalah tuhan. Secara tidak langsung, mereka menganggap kalau dirinya lebih hebat dari pada Tuhan, dan bahkan mereka seolah menunjukkan sikap mencemooh Tuhan.

Langsung saja, berikut tiga penyanyi dunia yang pernah mengklaim bahwa dirinya adalah tuhan, dan bahkan ada yang menganggap kalau dirinya lebih hebat dari pada Tuhan.

1. John Lennon

(foto: billboard.com)

The Beatles adalah band paling berjaya di tahun 1960-an. Sebagai pemimpinnya, sudah pasti John Lennon merasa sebagai orang paling terkenal di seluruh dunia. Dalam sebuah wawancara, Johnn pernah mengatakan bahwa bandnya akan lebih terkenal dari pada Tuhan. Sontak saja hal itu menyulut kemarahan publik, hingga akhirnya John tewas dibunuh dengan cara ditembak oleh orang tak dikenal.

2. Liam Gallagher

(foto: thesun.co.uk)

Vokalis grup band Oasis ini pernah menuliskan pernyataan kontroversial di Twitter pada Mei 2012 silam dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berjabat tangan dengan legenda bola Maradona.

Liam diduga tidak menerima gol 'tangan tuhan' Maradona yang telah mendepak Inggris di piala dunia 26 tahun lalu. Alhasil dalam foto tersebut ia menuliskan caption, "Maradona sedang menjabat tangan tuhan."

Lewat pernyataan tersebut, publik menyimpulkan kalau Liam secara tidak langsung mengakui bahwa dirinya adalah tuhan.

3. Kanye West

(foto: salon.com)

Kalian tahu salah satu lagu Kanye West berjudul 'I am a God'? Dalam lagu tersebut, secara tidak langsung suami Kim Kardashian itu mengaku bahwa dirinya adalah tuhan yang memiliki kekuasaan besar dan mampu melakukan segalanya. Namun pada kenyataannya, ia pernah mengemis meminta uang kepada Mark Zuckerberg untuk bayar utangnya.
by Fajar Lesmana
Senin, 28 Agustus 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X