Senin, 03 Juli 2017

Wanita Ini Nekat Makan Lidah Buaya Untuk Cari Senasi, Akibatnya Malah Mengerikan

Wanita ini nekat makan lidah buaya mentah-mentah (foto: Shanghaiist)

Untuk mencari sensasi di media sosial demi mendapatkan like dan tanggapan dari banyak netizen, banyak orang rela melakukan apa saja meskipun itu bisa membahayakan nyawa mereka sendiri.

Seperti yang dilakukan wanita bernama Zhang ini dari China yang nekat memakan tumbuhan lidah buaya tanpa tahu apa akibatnya. Mirisnya lagi, aksi wanita berusia 26 tahun itu ditayangkan secara live streaming.

Dalam rekaman tersebut, Zhang tampak memegang dua lidah buaya, lalu ia memakan salah satunya. Saat mengunyah lidah buaya, ia terdengar mengatakan "Ini hebat." Setelah itu ia baru menyadari ada sesuatu yang salah.

"Ya Tuhanku, ini sangat pahit. Terlalu pahit," kata Zhang.

Karena aksinya tersebut, Zhang dilaporkan segera dilarikan ke rumah sakit karena keracunan. Menurut Shanghaiist, Zhang sebenarnya memakan Agave Americana asal Meksiko yang sangat beracun.

Dokter menemukan tubuh Zhang sudah dalam keadaan ruam dan lecet. Bahkan tim medis harus memompa perutnya untuk menghilangkan semua racun dalam tubuhnya.

Beruntung nyawa Zhang masih bisa ditolong dan kondisinya perlahan-lahan mulai stabil. Ia mengatakan kepada wartawan bahwa satu gigitan lidah buaya membuat mulutnya jadi mati rasa dan tenggorokannya jadi terasa terbakar.

Walau lidah buaya dikenal akan khasiatnya, tapi jika dimakan mentah-mentah, lidah buaya bisa berbahaya bagi tubuh manusia.

by Fajar Lesmana
Senin, 03 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X