Senin, 03 Juli 2017

Keluarga Ini Menyulap Bus Rongsokan Menjadi Rumah Berjalan

(foto: metro.co.uk)

Memiliki tempat tinggal yang nyaman dan mewah adalah keinginan semua orang, karena dengan memiliki rumah yang nyaman membuat kedekatan dengan keluarga semakin harmonis.

Seperti sepasang suami istri asal Inggris ini memiliki keinginan akan tempat tinggal yang mewah. Tom Grantham dan istrinya Kaylay Barnes rela mengeluarkan uang sebesar 1.200 poundsterling atau setara 20 juta rupiah untuk membeli sebuah bus rongsokan.

(foto: metro.co.uk)

Alih-alih membeli rumah mewah yang berada di atas roda, pasangan ini segera memutuskan untuk membayar sebuah kendaraan yang rusak.

"Kaylay dan saya sedang mencari rumah berjalan kemudian kami melihat bus yang usang, lantas mengapa tidak?" ujar Tom yang berprofesi sebagai dokter gigi kuda, seperti dilansir dari Metro.co.uk (1/7/2017).

"Ini sangat cocok untuk liburan keluarga," imbuhnya.

(foto: metro.co.uk)

Membutuhkan waktu kurang lebih sembilan bulan untuk menyulap bus yang usang ini agar layak untuk menjadi tempat tinggal.

Keduanya juga saling membagi tugas, Tom yang merenovasi bus itu, sedangkan Kaylay yang mendesainnya. Pasangan yang memiliki ketiga anak ini telah menggunakan bus keluaran tahun 1993 hingga ke negara Perancis dan Belgia.

(foto: metro.co.uk)

Saat ini, kendaraan ini telah dilengkapi tiga tempat tidur, dapur, toilet, bahkan shower. Selain itu mereka juga masih menyimpan fasilitas bawaan bus itu seperti tenda dan dasbor.

Sekarang mereka telah mengiklankan bus tersebut di eBay dan sudah ada yang menawar dengan harga kurang lebih 204 juta rupiah.
by Fasya Zulfah
Senin, 03 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X