Selasa, 11 Juli 2017

Sebelum Meninggal, 4 Artis Ini Pernah Prediksi Kematiannya Sendiri

Michael Jackson (foto: bbc.co.uk)

Hidup dan mati adalah urusan Tuhan. Tidak ada seorangpun yang tahu kapan ajal akan datang. Meskipun demikian, selalu ada tanda yang diberikan Tuhan kepada seseorang bahwa ajalnya sudah dekat.

Seseorang kadang suka mendapatkan firasat bahwa umurnya tidak akan lama lagi. Biasanya firasat tersebut memang benar-benar terjadi, dan orang tersebut meninggal tak lama kemudian setelah merasakan firasat kematiannya.

Hal itulah yang pernah dialami beberapa artis dunia ini. Sebelum meninggal, beberapa artis dunia ini pernah mengatakan sesuatu tentang kematiannya yang sudah dekat. Namun siapa sangka prediksi mereka benar-benar terjadi.

Dihimpun Wow Menariknya, berikut empat artis yang prediksi kematiannya sendiri dan benar-benar terjadi.

1. Michael Jackson

(foto: wennermedia.com)

Tepat satu bulan sebelum Michael Jackson meninggal, sang King of Pop ini pernah berkata pada adiknya, "Seseorang telah membunuhku. Aku tidak tahu siapa. Hidupku tidak akan lagi."

Ungkapkan itu diceritakan kembali oleh Latoya saat mengetahui bahwa kakaknya sudah tidak bernyawa lagi.

2. Kurt Cobain

(foto: jezebel.com)

Kurt Cobain meninggal karena kecanduan obat-obatan di saat karirnya sedang berada di puncak. Dia ditemukan meninggal di toilet diduga karena over dosis. Namun sebelum meninggal, dia pernah mengungapkan bahwa usianya tidak akan lama lagi dan ia akan meninggal pada saat karirnya sedang di puncak. Siapa sangka ramalannya sendiri benar-benar terjadi.

3. John Lennon

(foto: billboard.com)

Freda Kelly, mantan sekretaris The Beatles, pernah menceritakan bahwa John Lennon pernah berkata bahwa dirinya akan mati muda, dan usianya tidak akan sampai usia 40 tahun. Hingga akhirnya, ramalan itu benar-benar terjadi. John Lennon tewas ditembak oleh salah seorang penggemarnya.

4. Bob Marley

(foto: youtube.com)

Menurut kesaksian beberapa temannya, Bob Marley sering berkata bahwa dirinya tidak akan hidup sampai tua dan akan meninggal pada usia muda. Bahkan beberapa tahun sebelum meninggal, musisi reggae itu pernah berkata bahwa usianya tidak akan sampai 40 tahun. Hingga akhirnya Bob Marley benar-benar meninggal di usia 36 tahun karena kanker kulit melanoma.
by Fajar Lesmana
Selasa, 11 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X