Rabu, 05 Juli 2017

Punya Kulit Gelap, Model Mirip Barbie Ini Bikin Netizen Bingung

Duckie (foto: Daily Mail)

Seorang model cantik bernama Nyadak Thot telah membuat netizen bingung dengan wajah dan penampilannya yang mirip boneka Barbie. Pasalnya model ini memiliki kulit gelap sehingga membuat netizen bertanya-tanya apakah dia nyata atau tidak.

Model yang akrab disapa Duckie ini mulai terkenal sejak mengikuti Next Top Model Australia pada saat usianya 17 tahun. Dia baru-baru ini jadi perbincangan netizen setelah mengunggah fotonya di akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut, petenis berusia 21 tahun itu terlihat berpose menghadap kamera dengan kedua tangannya terlihat memegang paha kanannya.

Dengan wajah cantik alami ditambah sedikit balutan make up membuat Duckie terlihat seperti boneka Barbie hidup.

(foto: Daily Mail)

Setelah ia mengunggah fotonya tersebut, banyak netizen yang awalnya mengira kalau foto itu hanyalah boneka Barbie biasa.

"Saya tidak percaya kalau dia nyata sampai saya melihatnya sendiri," tulis komentar salah satu netizen.

"Apakah Anda manusia?" tanya salah satu netizen.

Duckie menjelaskan bahwa ia ingin memberikan perempuan berkulit gelap lebih banyak representasi di industri permodelan melalui pekerjaannya.

Dia menambahkan tidak mudah untuk jadi model terkenal di Australia. Dengan kerja keras dan pantang menyerah, ia berhasil melewati berbagai macam rintangan hingga jadi model terkenal seperti sekarang.
by Fajar Lesmana
Rabu, 05 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post