Kamis, 06 Juli 2017

Percaya Atau Tidak, Jasad Remaja Ini Muncul Setelah Dipancing Dengan Kain Kafan


Penemuan jasad seorang remaja berusia 19 tahun bernama Hasbullah yang dilaporkan meninggal setelah tenggelam di Air Terjun Jambuara Hatondahun, di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, terbilang sangat mistis.

Percaya atau tidak, jasad Hasbullah tiba-tiba muncul begitu saja setelah dipancing dengan umpan berupa kain kafan oleh pemancing bernama David, salah seorang warga asal Huta Padang.

Dalam sebuah video yang merekam kejadian mistis tersebut menunjukkan tak lama setelah David (60) melemparkan pancingan berupa kain kafan, tubuh korban langsung ditemukan.

Jasad korban terlihat terlilit oleh seuntai kain putih ketika muncul di permukaan air. Sementara mata pancing tampak terkait di bagian celana korban.


Awalnya, tim gabungan pencari korban hendak kembali ke posko untuk beristirahat karena tak kunjung menemukan jasad korban. Lalu David yang disebut sebagai pemancing handal turut ikut serta mencari jasad korban.

Menurut pengelola obejk wisata tersebut, Ramli Damanik, seperti dilansir JPNN (5/7), mengatakan bahwa David adalah orang yang handal dalam mencari orang yang tenggelam. Dia juga mengatakan kalau David pernah melakukan hal ini sebelumnya.


Dengan kesabaran, akhirnya David berhasil menarik korban dalam air dengan alat pancingnya itu yang hanya berupa kain kafan dan beberapa mata pancingan.

Sementara itu tidak diketahui secara pasti apa alasan David menggunakan kain kafan untuk menemukan jasad korban yang tenggelam.
by Fajar Lesmana
Kamis, 06 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X