Kamis, 27 Juli 2017

Ngeri, Sopir Angkot Minta Tolong Saat Terbakar Dalam Kobaran Api

Angkot terbakar (foto: Instagram)

Peristiwa mengerikan terjada pada hari Senin lalu di depan pusat perbelanjaan Pluit Village, Jakarta Utara. Sebuah angkutan berwarna merah terbalik di atas aspal kemudian angkot tersebut terbakar.

Peristiwa tersebut sempat direkam oleh pengguna jalan lain. Dalam video singkat tersebut terlihat seorang pria melarikan diri dari dalam angkot tersebut dengan kondisi sangat panik.

Hanya beberapa detik setelah pria tersebut keluar, api tiba-tiba berkobar dan melahap angkot tersebut. Saat api mulai berkobar, seorang pria dari dalam mobil yang lain keluar dan meminta pengendara lain untuk mundur dan menjauhi kendaraan yang terbakar tersebut.

Tapi yang membuat ngeri adalah adanya korban lain yang tak sempat melarikan diri. Dalam video tersebut dapat dilihat seorang penumpang yang diklarifikasi sebagai sopir angkot tengah menahan nafas dan mengepalkan tangannya. Ia juga sempat menggeliat untuk meminta tolong.

Suasana saat itu tengah panik dan tak ada yang bisa menyelamatkan sopir angkot tersebut. Malang, sopir angkot tersebut tewas terbakar di tempat.

Video yag sempat terekam pun diunggah ke media sosial dan telah menarik perhatian ribuan pasang mata.

by Chalista Tamara
Kamis, 27 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X