Selasa, 25 Juli 2017

Mengerikan, Tidak Akan Ada Yang Kembali Dalam Keadaan Hidup Jika Pergi Ke Desa Ini

Desa Dargavs (foto: Boldsky)

Beberapa tempat yang dianggap berhantu biasanya terdiri dari bangunan-bangunan tua yang sudah ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama. Dan ada kepercayaan bahwa apabila seseorang mengunjungi tempat tersebut, maka dia tidak akan pernah kembali lagi dalam keadaan hidup.

Begitulah kisah sebuah desa yang terletak di Ossetia Utara di Rusia yang bernama desa Dargavs, sebuah desa yang dijuluki 'Kota Kematian'. Warga setempat mempercayai bahwa tidak akan ada yang kembali dalam keadaan hidup setelah pergi ke desa ini.

(foto: Boldsky)

Meskipun desa ini sangat indah, namun tidak ada seorang pun yang berani masuk karena desa tersebut hanya merupakan tempat tinggal mayat saja. Desa ini bisa dikatakan sebagai kuburan yang luas. Setiap mayat yang ada dikuburkan di setiap lantai bangunan ini.

Semakin banyak lantai yang terdapat pada bangunan, maka semakin banyak pula mayat yang ditumpuk di bangunan ini. Ada sekitar 99 bangunan di desa ini. Penguburan mayat di bangunan ini telah terjadi sejak abad ke-16.

(foto: Boldsky)

Penduduk setempat percaya bahwa orang-orang yang pergi ke bangunan di desa tersebut dikatakan tidak akan pernah kembali hidup-hidup. Tidak ada turis-turis yang mau berkunjung ke tempat itu karena kepercayaan yang dimiliki penduduk di daerah tersebut.

Selain kepercayaan, alasan lain tidak ada turis-turis yang mau berkunjung adalah perubahan cuaca yang drastis di desa tersebut.

(foto: Boldsky)

Para ilmuwan juga menemukan sumur di setiap ruang bawah tanah. Dikatakan bahwa setelah orang mati dikuburkan, keluarga akan melempar koin ke sumur ini. Dan jika sisi koin bertabrakan dengan sisi koin yang lainnya hingga bersuara, maka  jiwa orang yang meninggal akan mencapai surga.

Sementara itu tidak diketahui kenapa desa tersebut ditinggalkan dan banyak tengkorak berserakan di sekitar desa.

Sumber: Boldsky
by Hanna Yuliana
Selasa, 25 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X