Senin, 10 Juli 2017

Logika Cowok Yang Harus Dipahami Cewek Agar Pacaran Jadi Harmonis

by Mita Septiani
Senin, 10 Juli 2017
(foto: kompasiana.com)

Rahasia agar hubungan berjalan harmonis dan langgeng adalah adanya kepercayaan di antara keduanya. Tapi sayang, mempercayai satu sama lain itu susahnya minta ampun karena terhalang oleh pemikiran cowok dan cewek yang berbeda.

Cewek selalu ingin cowoknya memberikan kabar setiap saat, semenatara cowok merasa lelah jika segala sesuatu itu harus dilaporkan kepada ceweknya. Selain itu, cewek ingin cowoknya minta izin kepadanya jika hendak pergi ke luar, tapi cowok merasa hal itu tidak perlu dilakukan.

Khusus buat kalian para ladies, kalian harus mampu memahami logika cowok yang biasanya bertentangan dengan keinginannmu jika ingin hubungan kalian jadi lebih harmonis dan langgeng. Simak ulasannya berikut ini.

1. Kenapa segala sesuatu itu harus minta izin?

Kebanyakan cowok pasti tidak mau kalau segala sesuatu yang akan dilakukan itu harus minta izin dulu sama pacarnya. Misalnya saja mau main ke luar, pasti cowok ogah minta izin pada pacarnya. Alasannya takut gak diizinin karena disangka mau selingkuh. Pasti yang ada di benak cowok seperti ini, "Ngapain harus minta izin dulu? Gak akan selingkuh kok!"

2. Masa dikit-dikit harus dikabarin

Cowok kadang lupa ngabarin ceweknya karena terlalu asyik ngobrol atau memang sedang sibuk bekerja. Tapi cewek suka menganggap kalau cowok yang jarang ngabarin itu dianggap tidak perhatian. Hal itulah yang suka membuat cowok jengkel karena apa-apa harus ngabarin. Cowok juga punya privasi dan waktu santai yang tak perlu dikabarin kepada siapa saja, termasuk pacarnya sendiri.

3. Gak perhatian bukan berarti gak sayang

Bagi cewek, perhatian adalah bukti kasih sayang, tapi lain lagi dalam logika cowok. Cowok menganggap kalau untuk menunjukkan rasa sayang bukan harus dengan menunjukkan perhatian yang berlebihan seperti harus minta izin, atau ngabarin segala sesuatu setiap saat. Bagi cowok, menunjukkan kasih sayang cukup ketika bertem.

Nah ladies, itulah beberapa logika cowok yang harus kalian pahami jika ingin menciptakan hubungan yang harmonis. Jadi intinya harus ada kepercayaan di antara kalian.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X