Sabtu, 01 Juli 2017

Kenalan Sama Ekaterina Lisina, Model Cantik Tertinggi Di Dunia

Ekaterina Lisina (foto: Daily Mail)

Ekaterina Lisina, wanita berusia 29 tahun ini dinobatkan sebagai wanita paling tinggi di negara asalnya di Rusia. Tapi karena ia adalah seorang model, baru-baru ini Lisina memecahkan rekor sebagai model tertinggi di dunia.

Wanita asal Kota Penza ini juga memecahkan rekor sebagai model pemilik kaki terpanjang di dunia. Di samping karirnya sebagai model, Lisina adalah seorang pemain basket profesional dan ia pernah memenangkan medali Olimpiade.

Seperti dilansir Daily Mail (1/7), Lisina memiliki tinggi tubuh mencapai 6 kaki 9 inci atau 2,1 meter. Tinggi tubuhnya melebihi Amazon Eve, pemegang rekor wanita tertinggi di dunia yang memiliki tinggi tubuh mencapai 6 kaki 8 inci atau 2 meter.

(foto: Daily Mail)

"Saya benar-benar ingin berada di buku rekor dunia sebagai model tertinggi di dunia. Saya juga berpikir saya memiliki kesempatan untuk dianugrahi sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia. Kaki saya panjangnya sekitar 52,4 inci (1,3 meter) yang lebih panjang dari pemegang rekor saat ini," kata Lisina.

Karena keunikan tubuhnya, Lisina jadi pusat perhatian banyak orang. Ia bahkan berharap akan lebih banyak lagi orang yang memperhatikannya setelah namanya dicantumkan dalam buku rekor dunia.

(foto: Daily Mail)

Kaki panjang yang dimiliknya membawa kesuksesan besar sebagai pemain basket profesional. Ia sudah bermain untuk beberapa tim di Liga Primer Rusia, termasuk CSKA Moscow dan Dynamo Kursk.

Ia juga pernah mewakili negara asalnya berkompetisi di Olimpiade 2008, di mana ia dan timnya berhasil meraih medali perunggu.

Lisina ternyata mewarisi tubuh yang tinggi dari kedua orangtuanya. Ayahnya memiliki tinggi tubuh mencapai 1,9 meter, sementara ibunya memiliki tinggi tubuh mencapai 1,8 meter. Bahkan kakaknya, Sergei, memiliki tingi tubuh mencapai 2 meter.
by Fasya Zulfah
Sabtu, 01 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X