Rabu, 12 Juli 2017

Horor, Ikan Tuna Ini Masih Bisa Bergerak Walau Sudah Dibelah Dua

by Fajar Lesmana
Rabu, 12 Juli 2017
Ikan tuna bergerak meski tubuhnya sudah terbelah dua (foto: Metro.co.uk)

Ikan tuna adalah ikan yang kaya akan vitamin dan omega 3 yang tentunya baik untuk kesehatan. Namun apa jadinya jika kamu sedang memotong ikan tuna, lalu ikan tuna tersebut tiba-tiba bisa bergerak lagi meski tubuhnya sudah terbelah dua, masih berani memasaknya?

Hal itulah yang terjadi dalam video ini yang mendadak viral di internet. Pasalnya dalam video tersebut menunjukkan seekor ikan tuna sirip kuning tiba-tiba bergerak meski tubuhnya sudah terbelah dua.

Selama kurang dari dua menit, ikan tuna horor itu terlihat meronta-ronta dalam keadaan tubuh terpotong seolah berusaha melarikan diri. Dalam latar belakang video juga terdengar beberapa orang mentertawakan kejadian aneh itu.

Sontak saja kejadian aneh ini membuat banyak orang kebingungan karena tidak mungkin ikan tuna yang sudah terbelah dua masih bisa bergerak seperti itu.

Menurut Daily Mail, ikan tuna itu masih bergerak dikarenakan oleh neuron motor otot yang dipicu oleh sinyal listrik, dan menyebabkan masih bisa aktif walau otak sudah mati.

Sejauh ini, video tersebut sudah di retweet lebih dari 174.000 kali sejak diunggah ke Twitter.

Sumber: Metro.co.uk
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X