Selasa, 04 Juli 2017

Disembunyikan Wewe Gombel, Bocah Ini Kembali Ditemukan Setelah Dikumandangkan Adzan


Wewe gombel adalah sebutan bagi roh jahat perempuan yang suka menyembunyikan anak-anak namun ia tidak pernah melukainya.

Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan bagaiman seorang anak kecil disembunyikan oleh wewe gombel telah berhasil menghebohkan media sosial.

Di dalam video yang diunggah ke channel YouTube Masboro TV tersebut terlihat banyak sekali warga yang tengah mencari keberadaan seorang anak di sebuah hutan yang tidak diketahui di mana tempat kejadian tersebut terjadi.

Seorang anak tiba-tiba muncul dari sebuah semak-semak ketika sebelumnya terlihat seseorang berkemeja putih mengumandangkan lantunan Adzan.

Semua warga yang berada di tempat kejadian merasa aneh dengan kemunculan anak, lantas saja mereka menyuruh laki-laki yang menggunakan kemaja putih tersebut untuk mengambil anak tersebut.

Anak itu kemudian dipakaikan sebuah kain putih sembari dibacakan sebuah lantunan ayat kursi. Si anak terlihat begitu tenang, tidak ada tangisan ataupun teriakan. Hanya saja karena banyaknya warga yang ada di tempat kejadian membuat si anak merasa bingung.

Anak tersbut ternyata telah menghilang beberapa hari ini, warga sekitar berpendapat jika hilangnya anak tersebut karena telah disembunyikan oleh roh jahat wewe gombel.

Video yang telah berhasil diunggah di laman youtube banyak mengundang perhatian netizen, ada yang percaya bahkan ada pula yang menganggap jika kejadiantersebut hanyalah sebuah setingan saja.

by Mita Septiani
Selasa, 04 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X