Jumat, 28 Juli 2017

Dibalik Kecantikanya, Wanita Ini Ternyata Memiliki Penyakit Yang Memilukan

Patrisha Banawa (foto: viral4real.com)

Siapa sangka dibalik kecantikan wanita bernama Patrisha Banawa ini ternyata menyimpan hal yang memilukan.

Patrisha menderita penyakit skoliosis, sehingga hampir tidak mungkin baginya untuk menambah berat badan. Meskipun skoliosis tidak tampak seperti penyakit mematikan, rasa sakit yang dirasanya memang kerap tak tertahankan.

Gadis asal Filipina itu sering mendapat ejekan dari orang di sekitarnya  karena terlihat terlalu kurus dan bahkan dianggap seperti orang yang jarang makan. Namun, Patrisha berusaha menegaskan bahwa ia sering banyak makan, tapi badannya tak kunjung naik.

(foto: viral4real.com)

Dia juga sering merasakan rasa sakit yang kadang tak tertahankan, seperti sering merasa mual, dan sulit bernafas.

Terkadang, orang disekitarnya menganggap ia terlalu bertingkah berlebihan ketika ia mengeluh tentang rasa sakitnya. Namun, ia hanya akan mengeluh kepada orang-orang ketika rasa sakitnya sudah mencapai tingkat ekstrim.

Patrish juga kerap membagikan pengalamanya itu ke akun Facebook miliknya dan memberikan motivasi kepada sesama penderita skoliosis lainnya, agar kondisinya segera dirawat dan tidak mengangkat benda yang terlalu berat.

Namun, dibalik kesedihanya itu Patrisha memiliki mimpi menjadi seorang ratu kecantikan dan bahkan bisa menang sebagai runner-up dalam suatu kontes kecantikan.
by Fujia Fitri
Jumat, 28 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X