Senin, 24 Juli 2017

Di Balik Tokoh Crayon Shinchan, Tersimpan Kisah Tragis Yang Menyedihkan

Crayon Shinchan (foto: akibanation.com)

Film kartun Crayon Shinchan memang jadi tontonan yang menarik bagi anak-anak di tahun 2000-an. Tokoh utama dalam serial kartun tersebut, Shinchan dikenal sebagai bocah yang nakal dan usil.

Meskipun demikian, Shinchan adalah sosok bocah yang selalu ceria dan jarang mengeluh di segala macam kondisi. Akan tetapi, di balik sifat Shinchan yang selalu ceria, lucu dan menggemaskan, ada tersimpan kisah tragis yang begitu menyedihkan.

(foto: saurna.com)

Menurut urband legend Jepang, serial anime Crayon Shinchan terinspirasi dari kisah nyata yang tragis. Dikisahkan ada seorang anak kecil bernama Nohara Shonosuke yang tak lain adalah Shinchan sendiri. Dia dan adiknya Himawari ternyata sudah meninggal sejak lama.

Shincah meninggal di usia lima tahun ketika hendak menyelamatkan adiknya dari tabrakan mobil. Namun tragis, mereka berdua justru meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Ibu mereka, Misae, merasa terpukul atas kehilangan dua anaknya. Dia menjadi ibu yang depresi dan selalu sedih.

(foto: duniaku.net)

Kenyataan pahit yang dialami Misae membuatnya selalu membayangkan Shinchan dan Himawari masih hidup. Kemudian ia menuangkan bayangannya tersebut dalam sebuah komik dengan menggunakan crayon milik Sinchan, sehingga kisahnya bernama Crayon Shincan.

Banyak penggemar Sinchan yang meneteskan air mata ketika mendengar kisah ini. Mereka tak menyangka, di balik sifat Sinchan yang usil dan nakal, ternyata dia adalah sosok kpelindung yang mencintai adiknya.
by Fajar Lesmana
Senin, 24 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X