Selasa, 18 Juli 2017

Detik-Detik Mengerikan Penguasaha Australia Jatuh Saat Parasailing

Penguasaha Australia jatuh saat parasailing (foto: Viral4real)

Melakukan parasailing atau paralayar bisa dibilang kegiatan yang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Pasalnya Anda akan melayang di udara dengan menggunakan parasut yang biasanya ditarik dengan tali yang terikat pada kapal. Tapi tak jarang parasailing kerap menelan korban jiwa.

Seperti yang terjadi pada turis sekaligus seorang pengusaha asal Australia bernama Roger Hussey ini. Pria berusia 70 tahun itu harus meregang nyawa setelah terjatuh saat melakukan parasailing.

Dilansir dari Viral4real (18/7), Roger terjatuh dari ketinggian 100 kaki saat melakukan parasailing untuk pertama kalinya di salah satu pantai di Phucket, Thailand.

Dia sempat dibawa ke Ramuh Sakit Patong, namun dinyatakan meninggal tak lama setelah sampai pada pukul 2 siang waktu setempat.

Polisi mengatakan kalau Roger memiliki tanda merah di tubuhnya yang disebabkan karena tubuhnya menghantam air saat terjatuh.

Dua petugas yang mengatur parasailing telah ditubuh sebagai penyebab kematian Roger, termasuk petugas yang mengendarai kapalnya.

Namun salah satu petugas parasailing mengatakan kalau Roger terlalu gugup sebelum mulai lepas landas. Dia mengatakan kalau Roger secara tak sengaja menarik kaitan penyanggah yang membuatya terjatuh ke laut.

Istri Roger dan beberapa warga yang melihat kejadian tersebut terdengar berteriak histeris menyaksikan detik-detik Roger terjatuh dan tubuhnya terlihat menghantam air laut dengan keras.

by Fajar Lesmana
Selasa, 18 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X