Selasa, 25 Juli 2017

Detik-Detik Dua Wanita Bunuh Diri Melompat dari Apartemen Di Bandung

(foto: youtube.com)

Dua penghuni Apartemen Gateway yang berlokasi di jalan Ahmad Yani nomor 669, Cicadas, kelurahan Padasuka, kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, nekat melakukan bunuh diri cengan cara melompat melompat dari lantai 5A apartemen tersebut. Peristiwa memilukan ini terjadi pada hari Senin (24/7) sekitar pukul 17.00.

Polisi akhirnya bisa mengidentifikasi korban dan diketahui bahwa dua korban perempuan tersebut adalah adik kakak yang berinisial EP (34) dan ESP (28). Keduanya tinggal di kamar nomor 1, Blok Safir, Lantai 5A.

Pada saat kejadian salah satu saudara korban yang bernama Joe Kaisar Judistria tengah berada di kamar mandi shingga tidak mengetahui kronologis peristiwa nahas yang menimpa dua korban tersebut.

Kakak kedua dari korban sempat memaparkan bahwa keduanya, EP dan ESP memang mengalami gangguan psikis selama 8 tahun terakhir. Keduanya juga ternyata sempat dirawat di sebuah klinik di Cikeas, Bogor.

Polisi menjelaskan bahwa mereka tidak menemukan obat anti-depresi atau surat wasiat dari korban. Polisi juga belum menerima informasi lebih lanjut apakah korban pernah melakukan percobaan bunuh diri atau tidak. Penyelidikan masih berlanjut soal motif korban dan identifikasi adanya pertengkaran antar korban.

EP diketahui melompat lebih dahulu kemudian disusul ESP. Keduanya awalnya bergelantungan di balkon yang kemudian melepaskan pegangan tangannya dan melompat.

EP dan ESP mengenakan pakaian tidur saat peristiwa tersebut. Keduanya terjatuh dari ketinggian 20 meter dan tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Peristiwa tersebut bahkan sempat diabadikan oleh warga yang meneriaki EP untuk tidak melompat, namun EP tak mengurungkan niatnya. Video yang beredar luas di internet kini menjadi perbinangan hangat warga Bandung.

by Chalista Tamara
Selasa, 25 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X