Sabtu, 22 Juli 2017

Begini Jadinya Jika Payung Dan Jas Hujan Dikombinasikan

(foto: odditycentral.com)

Selama ini payung dan jas hujan sudah menjadi barang yang wajib kita bawa saat musim hujan. Tapi bagaimana jadinya jika jas hujan dan payung dipadukan menjadi satu?

Seorang desainer asal China berhasil menciptakan invoasi baru yang merupakan perpaduan dari jas hujan dan payung yag disebut dengan umbrella raincoat  atau jas hujan payung. Jika dilihat dari bentuknya, mungkin terlihat agak konyol. Jas hujan payung ini hanya melindungi bagian atas tubuh saja dan bagian tubuh lainnya sampai kaki bagian bawah hampir sepenuhnya terpapar begitu saja.

Pada sisi atas, jas hujan payung ini membebaskan kedua tangan penggunanya yang merupakan keuntungan utama jika kita mengenakannya. Tapi jika dibandingkan ketika memakai jas hujan dari bahan nilon yang jernih, maka bagian tubuh yang tertutupi oleh jas hujan nilon akan terlihat kabur dan berkabut, sehingga menyulitkan orang yang lewat untuk mengagumi pakaian yang kita kenakan.

(foto: odditycentral.com)

Sedangkan jika kita menggunakan jas hujan payung, mereka dapat melihat pakaian yang kita kenakan dengan jelas ketika hujan.

Keuntungan lainnya dari jas hujan inovasi ini adalah desainnya yang ringan dan dapat dilipat, dan juga terdapat dua tali pengikat yang dapat menahannya dari angin kencang, belum lagi bahannya yang terbuat dari PEVA, vinil yang dapat terurai.

Bagaimana Anda berminat memakai jas hujan payung ini?

Sumber: Odditycentral.com
by Mega Ainul
Sabtu, 22 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X