in

Bahaya Yang Akan Terjadi Jika Sering Posting Foto Bersama Pasangan Di Facebook

Ilustrasi (foto: danified.net)

Media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan sebagainya, menjadi tempat bagi orang-orang untuk membagikan foto dan video segalama macam aktivitas sehari-hari. Termasuk sering memposting foto bersama pasangan.

Sering memposting foto bersama pasangan di media sosial dianggap bahwa orang bersangkutan ingin memamerkan hubungan romantis mereka kepada orang banyak dengan alasan tertentu. Tapi tahu tidak kalau pasangan yang sering memposting foto bersama di media sosial suka berakhir dengan perpisahan?

Menurut sexologist Nikki Goldstein, seperti dilansir Danified.net (7/7), mengatakan bahwa pasangan yang sering memposting foto bersama di medsos sebenarnya tidak seromantis dan seharmonis seperti yang dipikirkan.

“Seringkali orang-orang yang paling banyak memposting mencari validasi untuk hubungan mereka dari orang lain.”

“Pasangan yang selalu tampil online sering mengusahakan ketidakamanan. Dengan memposting foto bersama secara online, mereka lebih mencari persetujuan dari orang lain, daripada menikmati hubungan mereka.”

Nikki memperingatkan bahwa semua itu bisa membuat salah satu orang memiliki sifat posesif dan mengendalikan pasangannya. Yang hingga akhirnya bisa berujung perpisahan.

Sementara menurut penelitian sebelumnya yang dilakukan Brunel University menemukan bahwa orang yang sering menghubungi pasangannya seringkali mereka memiliki harga diri yang rendah.