Kamis, 06 Juli 2017

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Masih Ada Barang Peninggalan Mantan?

(foto: kindakind.com)

Saat menjalin hubungan dengan seseorang kadang memberikan sebuah barang dijadikan sebuah simbol kasih sayang. Tentu saja barang-barang itu memiliki nilai alias kenangan yang tak terlupakan.

Namun jika hubungan berakhir, pasti barang-barang peninggalan sang mantan masih ada pada kamu. Jika kamu sakit hati sama mantan, pasti kamu akan membakar barang-barang tersebut karena bisa meninggalkan luka yang mendalam.

Tapi alangkah baiknya, kamu jangan membakar barang-barang peninggalan mantan yang sudah nyakitin kamu. Tapi lakukan beberapa hal ini terhadap barang milik mantan yang diberikan kepada kamu.

1. Disimpan

(foto: hangukhobby.wordpress.com)

Cara paling biasa adalah menyimpan barang pemberian mantan. Untuk kamu yang mempunyai sifat tak tegaan bisa menyimpan barang-barang dari mantan sebagai koleksi. Siapa tahu barang-barang tersebut bisa digunakan lagi suatu hari apalagi jika barang-barang tersebut termasuk barang mahal.

2. Dikembalikan

(foto : gurupop.com)
Berbeda dengan yang pertama, kamu bisa mengembalikan barang pemberian mantan. Mungkin maksud kamu mengembalikan perasaan dan hatinya juga yang selama ini kamu simpan secara simbolis dengan mengembalikan barang-barang darinya.

3. Dibuang

(foto: kindakind.com)

Saat melihat barang-barang dari mantan membuat kamu teringat masa lalu? Dikembalikan kamu justru merasa malu untuk bertemu? Kalau begitu kamu bisa membuangnya, yang penting barang-barang itu tak ada lagi di hadapanmu.

4. Disumbangkan

(foto: thehome.com)

Membuang barang yang pernah diberikan seseorang memang terdengar sedikit kejam. Kamu masih bisa menyumbangkannya karena siapa tahu ada banyak orang yang membutuhkan. Selain bisa menghilangkan barang dari pandangan, kamu juga bisa mendapat pahala dengan menyumbangkan barang bekas yang layak pakai.

5. Dijual

(foto: shabboshouse.com)

Bagi kamu yag punya jiwa bisnis, otak kreatifmu pasti menemukan ide yang bisa diuangkan. Salah satunya adalah menjual barang pemberian mantan. Selain bisa menghilangkan barang pemberian mantan, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Anggap saja ini adalah bayaran untuk melupakan sang mantan.
by Chalista Tamara
Kamis, 06 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X