Sabtu, 01 Juli 2017

Aneh, Pulau Misterius Muncul Di Tengah Perairan Segitiga Bermuda

Pulau misterius muncul di tengah-tengah perairan Segitiga Bermuda (foto: mirror.co.uk)

Sebuah pulau misterius tiba-tiba muncul di tengah-tengah perairan Segitiga Bermuda, atau tepatnya di sekitar Cape Point di Buxton, Carolina Utara. Pulau berbentuk bulan sabit ini muncul ke permukaan pada musim semi.

Penduduk lokal menjuluki pulau tersebut dengan sebutan Pulau Sally karena banyak kerang terdampat di sekitar pantai. Pulau yang terdiri dari gundukan pasir itu diperkirakan memiliki panjang sekitar 1 mil dan lebarnya sekitar 400 kaki.

Dave Hallac, inspektur Cape Hatters National Seashore, yang mengawasi daerah Cape Point, sudah memperingatkan orang-orang untuk tidak mengunjungi pulau tersebut dan berenang di sekitarnya karena memiliki arus yang sangat kuat.

(foto: mirror.co.uk)

Sementara Bill Smith, presiden Asosiasi Beach Buggy Carolina Utara, mengatakan bahwa akan ada banyak bahaya di sekitar pulau tersebut.

"Hiu sepanjang lima kaki, dan ikan pari sebesar gagang truk telah terlihat berkeliaran di bawah permukaan," ujar Bill Smith, seperti dikutip Mirror.co.uk (1/7/2017).

"Kami khawatir tentang gigitan ikan hiu, tapi kami lebih khawatir tentang tenggelam," tambahnya.

(foto: mirror.co.uk)

Meski sudah ada peringatan untuk tidak berkunjung ke pulau baru ini, tapi masih ada saja beberapa orang yang nekat mengunjungi pulau ini hanya untuk sekedar berkunjung, memancing, berfoto, dan mengumpulkan kerang.

Pulau ini muncul di perairan Segitiga Bermuda atau juga dikenal dengan julukan Segitiga Setan. Wilayah ini disebut-sebut sebagai tempat paling misterius di planet bumi karena sudah banyak kapal dan pesawat yang hilang tanpa jejak di Segitiga Bermuda.

Tercatat, rata-rata empat pesawat terbang dan 20 kapal menghilang di perairan Segitiga Bermuda setiap tahunnya.
by Fajar Lesmana
Sabtu, 01 Juli 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X