Jumat, 07 Juli 2017

Aksi Istri Jendral Tampar Petugas Bandara Jadi Viral, Alasannya Bikin Netizen Geram

by Mita Septiani
Jumat, 07 Juli 2017
Istri jendral tampar petugas bandara (foto: YouTube)

Memiliki jabatan, bukan berarti kita bisa berprilaku seenaknya kepada orang lain, apalagi sampai nekat melakukan tindakan kekerasan. Seperti apa yang dilakukan oleh seorang wanita yang mengakut sebagai istri Jendral ini.

Joice Onsay Warau yang diketahui istri dari seorang jendral asal Manado tersebut telah membuat banyak netizen geram setelah rekaman videonya saat menampar seorang petugas bandara tersebar luas dan jadi viral di media sosial.

Penamparan terhadap petugas bandara itu dilatarbelakangi karena ia merasa tidak rela ketika ia harus melepaskan jam tangannya ketika melawati kawasan pemeriksaan di bandara.

Ketika ia melewatai walk thourg metal detector, mesin tersebut pun berbunyi dan petugas meminta ia untuk melepas jam tangan yang digunakannya.

Ia kesal karena petugas tersebut bersikeras memintanya melepaskan jam tangannya dan sempat terjadi adu mulut hingga akhirnya insiden penamparan pun terjadi.

Aksinya tersebut banyak menarik perhatian netizen apalagi setelah mereka tahu bahwa ia adalah seorang istri jendral seperti yang diungkapkan oleh pihak kepolisian.

"Iya betul, ia istri dari Brigjen Johan Sumamphow," jelas pihak kepolisian seperti dikutip Grid.id (7/7).

Banyak yang menyayangkan akibat dari apa yang telah dilakukan oleh seorang istri jendral tersebut, padahal suaminya adalah seorang aparat yang berpendidikan.

Netizen berharap apa yang telah dilakukan wanita tersebut perlu mendapatkan hukuman yang setara dengan apa yang telah dilakukannya.


Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X