Rabu, 12 Juli 2017

8 Rollercoaster Paling Ekstrim Di Dunia

by Hanna Yuliana
Rabu, 12 Juli 2017
(foto: lifebuzz.com)

Bagi yang pernah naik rollercoaster, pasti tahu donk sensasi berdebar-debar seolah jantung mau copot? Walau lintasan rollercoaster yang pernah kamu naiki tidak terlalu panjang dan ekstrim, tapi tetap saja sensasi yang dirasakan begitu menegangkan tapi menyenangkan.

Namun bagaimana dengan beberapa rollercoaster yang menyandang predikat paling ekstrim ini, beranikah kamu menumpanginya?

1. Full Throttle yang berada di Six Flags Magic Montain di Valencia, California INI memiliki lingkaran vertikal tertinggi di dunia yang memiliki tinggi sekitar 160 kaki. Rollercoaster ini juga memiliki kecepatan 66 mil per jam.

(foto: lifebuzz.com)

2. Rollercoaster Wicked Twister yang berada di Cedar Point di Sandusky, Ohio ini bentuknya tidak seperti rollercoaster yang biasanya. Jika naik rollercoster ini, Anda akan tergantung selama wahana berjalan dalam lintasannya yang berbentuk vertikal.

(foto: lifebuzz.com)

3. Formula Rossa yang berada di Ferrari World di Abu Dhabi merupakan yang paling cepat di dunia karena menempuh lintasan 1,3 mil hanya dalam waktu 90 detik saja.

(foto: lifebuzz.com)

4. Takabisha yang berada di Fuji-Q Highland Park di Jepang, ini memiliki tinggi 121 kaki dan juga merupakan rollercoaster paling curam di dunia.

(foto: lifebuzz.com)

5. Intimidator 305 yang berada di Kings Dominion di Doswell, Virginia ini merupakan rollercoaster yang turun lebih dari 300 kaki, dan membuatnya menjadi satu dari empat rollercoasters di dunia yang memilikinya.

(foto: lifebuzz.com)

6. Banshee yang berada di Kings Island Amusement Park di Mason, Ohio ini merupakan rollercoaster terbalik sekaligus terpanjang di dunia.

(foto: lifebuzz.com)

7. Rollercoaster Superman Escape from Kryptor yang berada di Six Flags Magic Mountain di Valencia, California ini terdiri dari lintasan sepanjang 1500 kaki.

(foto: lfiebuzz.com)

8. Cannibal yang berada di Lagoon Amusement Park di Farmington, Utah, Amerika Serikat. Rollercoaster ini membuat pengunjungnya naik 208 kaki dan kemudian terjun bebas setinggi 116 derajat.

(foto: lifebuzz.com)
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X