Senin, 03 Juli 2017

6 Trik Fashion Agar Kaki Terlihat Panjang Buat Cewek

by Chalista Tamara
Senin, 03 Juli 2017

Proporsi tubuh ideal memang dambaan semua orang khususnya wanita yang memang kebanyakan mengutamakan penampilan.

Akan tetapi, proporsi tubuh ideal yakni kombinasi panjang batang tubuh dan kaki yang pas layaknya supermodel, memang cukup langka dimiliki seorang perempuan.

Daripada merasa kurang percaya diri karena proporsi tubuh yang tidak ideal dengan bagian kaki pendek, jangan khawatir karena ada trik fashion agar kakimu terlihat lebih jenjang.

1. Menyelipkan atasan pada bawahan

(foto: pinterest,com)

Menyelipkan atasan pada bawahan akan memotong panjang tubuh dan akan membuat kaki terlihat lebih panjang.

2. Gunakan bawahan high-waisted

(foto: pinterest.com)
High-waisted akan memberikan ilusi bahwa kaki terlihat lebih panjang dari sebenarnya, karena pinggang akan terlihat terletak lebih tinggi di badan. Bawahan rok atau celana high waisted bisa dipadukan juga dengan trik pertama yakni menyelipkan atasan pada bawahan.

3. Pakaian dengan warna sepadan dan sederhana 

(foto: in.pinterest.com)
Mengenakan pakaian dengan warna sepadana alias monokrom akan membuat tubuh terlihat lebih panjang karena terlalu banyak warna justru akan menciptakan bloking yang membuat tubuh terlihat lebih pendek.

Pemilihan pakaian yang tak terlalu banyak motif, terlalu ramai dengan aksesoris seperti kantong atau lipatan akan membuat tubuh terlihat lebih barat. Sebaiknya gunakan pakaian yang sederhana dan polos.

4. Rok mini dan sepatu high heels nude

(foto: pinterest.com)
Perpaduan dari rok mini dan sepatu high heels mampu menciptakan ilusi agar kaki terlihat lebih panjang. Dalam pemilihan sepatu high heels pun tak bisa sembarangan, karena sepatu dengan warna nude adalah kombinasi yang baik dengan rok mini atau rok di atas lutut. Jika tidak punya sepatu berwarna nude, sepatu dengan warna yang sama dengan bawahan pun bisa jadi solusinya.

5. Gunakan rok panjang yang tak menyentuh lantai

(foto: womanmagazine.info)
Jika kamu memang suka memakai rok panjang, sebaiknya pilihlah rok yang tidak menyentuh lantai atau usahakan panjang rok sampai semata kaki karena rok yang terlalu panjang apalagi menyentuh lantai akan membuat figur tubuhmu terlihat tenggelam.

6. Bawahan bermotif vertikal 

(foto: pinterest.com)
Bawahan dengan moif vertikal bukan hanya mampu membuat kaki telihat lebih panjang dan jenjang  namun kamu juga kan terlihat lebih langsing. Agar seimbang, sebaiknya gunakan atasan polos jika ingin menggunakan bawahan bermotif vertikal.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X