Rabu, 14 Juni 2017

Wow, Setiap Rumah Di Daerah Ini Memiliki Garasi Pesawat

(foto : www.7fl6.com)

Pesawat bisa dikategorikan sebagai alat transportasi komersial, bukan milik pribadi. Tapi tak jarang banyak orang kaya raya yang memiliki pesawat pribadi untuk mempermudah perjalanan mereka.

Berbicara mengenai pesawat pribadi di kota Florida nampaknya menjadi hal yang biasa. Pasalnya, di kota ini terdapat sebuah perumahan yang dikenal sebagai Perumahan Taman Udara (airpark).

(foto : fly-in.com)

Perumahan ini bernama Spruce Creek, yang terdiri dari 1.300 rumah dan memiliki 700 hangar atau garasi pesawat yang memiliki akses langsung ke sebuah landasan pacu yang berada ditengah area perumahan tersebut.

Sebagian besar profesi penduduk yang menghuni di Spruce Creek adalah pilot profesional, bahkan dalam kehidupan sehari-hari tak jarang mereka berbicara dengan istilah-istilah penerbangan.

(foto : oceanprops.com)

Tidak hanya pilot, sebagian penduduk lainya berprofesi sebagai dokter, pengacara dan sebagainya. Meskipun bukan pilot, namun mereka yang tinggal di sana adalah penggila penerbangan.

(foto : starpulse.com)

Di perumahan yang terdiri dari 5.000 warga ini juga memiliki lapangan golf, beberapa klub terbang, rental pesawat dan pelatihan penerbangan, serta 24 jam patroli keamanan.

Luar biasa ya guys? Bagi mereka yang roda kehidupannya berputar di sekitar pesawat, Spruce Creek bak surga yang ada di bumi.
by Fasya Zulfah
Rabu, 14 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X