Minggu, 25 Juni 2017

Videonya Viral, Wanita Ini Justru Malah Kena Denda

(foto: Shanghaiist)

Dengan tegas polisi di Ningxia telah menjatuhkan hukuman kepada seorang wanita karena duduk di atas atap sebuah mobil. Seperti dilansir dari Shanghaiist, kendaraan tersebut melaju dengan berkecepatan tinggi saat wanita itu melakukan aksinya.

Keputusan ini menunjukan komitmen kepolisian China dalam menegakkan peraturan lalu lintas dan keamanan publik dengan memberi hukuman kepada pelaku.

(foto: Shanghaiist)

Layaknya di pantai, wanita itu terlihat duduk dan bersantai di atas sebuah atap mobil berwarna putih yang sedang melintasi jalanan di Kota Wuzhong.

Aksinya tersebut terekam penumpang mobil lain yang melihat secara langsung ketika wanita itu melakukan aksi nekatnya. Dalam rekaman tersebut, wanita itu justru tersenyum ke arah kamera dengan rambutnya yang tertiup oleh angin.

(foto Shanghaiist.com)

Setelah diupload secara online, rekaman tersebut dengan cepat menjadi viral. Netizen China pun meminta wanita dan supir yang berada di video tersebut segera di hukum karena aksi berbahaya mereka.

Kemudian polisi di Wuzhong dengan cepat menjawab panggilan tersebut dan segera menyelidiki tersangka. Polisi pun dengan cepat mendapatkan identitas wanita tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, wanita itu dijatuhi hukuman dengan membayar denda 10 yuan atau setara dengan 19.000 rupiah.

Murah ternyata dendanya!
by Fasya Zulfah
Minggu, 25 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post