Selasa, 27 Juni 2017

Video Teknik Penyiksaan Brutal Yang Dilakukan Korea Utara Bocor Di Internet

Video penyiksaan tersangka di Korea Utara (foto: Metro.co.uk)

Sebuah cuplikan video yang menunjukkan teknik penyiksaan brutal yang dilakukan agen Korea Utara terhadap tersangka bocor di internet. Video tersebut muncul tak lama setelah kematian mahasiswa asal AS Otto Warmbier.

Dalam video yang pertama kali muncul di situs LiveLeak itu, menunjukkan seorang agen rahasia Korea Utara tengah bertanya kepada seorang perempuan, apakah ia pernah berhungan seks dengan pria China atau tidak.

Dengan keadaan tangan terikat di belakang punggungnya, wanita itu kemudian ditendang, dilempar dan ditampar oleh agen tersebut secara brutal.

Kemudian agen itu memegang rambut wanita tersebut lalu membenturkan kepalanya ke dinding di mana tampak ada warna merah yang diduga darah menempel pada dinding.

Video ini juga menunjukkan seorang pria yang disiksa dengan sebuah tongkat sambil duduk. Sang agen juga tampak memukul bagian belakang kepala pria itu. Pria itu disiksa lantaran telah merobek foto Kim Jong-il, mantan pemerintah Korea Utara.

Seperti dilansir Metro.co.uk (27/6), video tersebut diduga sudah diunggah ke internet sejak tahun 2012 lalu. Tapi baru-baru ini video tersebut muncul kembali setelah kematian mahasiswa asal AS, Otto Warmbier setelah mengalami koma sejak ditahan di Korea Utara terakit pencurian poster propoganda.

by Fajar Lesmana
Selasa, 27 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X