Minggu, 18 Juni 2017

Tato Pria Ini Mendadak Viral, Alasannya Bikin Kamu Melongo

Tato berbentuk kupon undian (foto: worldofbuzz.com)


Jika pada umumnya kebanyakan orang memilih membuat tato di tubuhnya dengan gambar bunga, hewan ataupun tulisan-tulisan yang memiliki makna tersendiri, lain halnya dengan seorang pria asal China ini yang memiliki tato di tubuhnya berbentuk balok berwarna hitam mirip kupon undian.

Tato yang dimiliki oleh pria tersebut mendadak viral setelah ia tertangkap polisi karena ia adalah seorang buronan. Tersangka berhasil ditangkap oleh kepolisian Chengdu, China dan ia pun diminta data dirinya untuk tindakan lebih lanjut.

Ketika ia akan melakukan pemotretan untuk keperluan mugshot, pria tersebut diminta melepas pakaiannnya. Secara otomatis tato yang ada di tubuhnya tersebut terpang-pang jelas dan membuat para polisi bertanya-tanya akan makna dari tato yang ada di tubuhnya tersebut.

(foto: worldofbuzz.com)

Polisi pun tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan kemudian terus memertanyakan akan makna dari tato tersebut. Hingga akhirnya pria itu menjelaskan jika tato yang dimilikinya tersebut adalah akibat dari kesalahan tukang tatonya.

"Tukang tatoku memang seorang pemula, ia membuat keslahan penulisan kata pada tatoku. Ia pun memilih untuk menutupi semua area tato dengan sebuah tinta hitam, padahal kata-kata tersebut sudah benar," jelas pria tersebut, seperti dilansir Worldofbuzz.com (18/6).

Setelah mendengar penjelasannya tersebut, polisi menyebutkan bahwa tatonya tersebut mirip seperti kupon undian yang bisa digosok menggunakan sebuah koin.

(foto: worldofbuzz.com)

"Tatomu sangat mirip dengan sebuah garis hitam yang ada pada kupon undian dan bisa digosok menggunakan koin, dan sekarang aku sekarang ingin menggosok tatomu menggunakan koin," jelas seorang polisi.

 Foto tersebut akhirnya tersebar di media sosial dan berhasil dibagikan lebih dari 5.000 kali.
 Sontak saja foto tersebut menjadi viral dan banyak mengundang komentar para netizen. Banyak netizen berkomentar tentang tatonya, bahkan sampai berkomentar untuk tukang tatonya.

Beberapa netizen bahkan mengedit foto mugshot pria itu pada bagian tatonya yang kece badai tersebut.
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X