Sabtu, 24 Juni 2017

Seram, Ada Sosok Mengerikan Tidur Di Samping Bayi Ini

(foto: Mirror.co.uk)

Laura Haigh dan suaminya Dean Evans sengaja memasang monitor untuk memantau putra mereka, Sebastian, yang baru berusia 18 bulan agar tidak memanjat keluar dari tempat tidurnya.

Baru-baru ini, melalui monitor yang dipasangnya, Laura mengklaim melihat sosok yang diduga 'hantu bayi' memanjat ke ranjang bayi tempat putranya tertidur. Lalu sosok hantu itu berbaring di sampingnya.

Ibu berusia 39 tahun itu mengaku ngeri melihat hantu bayi tersebut tidur di samping anak laki-lakinya yang masih mungil. Ia juga mengatakan kalau hantu bayi itu terlihat melambaikan tangannya untuk memainkan benda-benda di kamar Sebastian.

(foto: Mirror.co.uk)

Sementara Laura tetap memantau hantu itu melalui monitor, Dean pun bergegas memeriksa kamar tidur putrnya untuk memastikan keberadaan sosok hantu bayi tersebut.

Setelah diperiksa, sosok yang diduga hantu bayi itu ternyata hanyalah boneka teddy. Namun mereka tetap heran bagaimana bisa boneka teddy memanjat tempat tidur putarnya.

Kejadian aneh yang menimpa Laura dan sumainya bukanlah yang pertama kali mereka alami. Sebenarnya Laura sering mendengar suara bising di rumahnya dan sering pula menemukan gambar dengan posisi terbalik.
by Fajar Lesmana
Sabtu, 24 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X