Kamis, 22 Juni 2017

Pria Berotot Kekar Yang Dijuluki Hulk Ini Ingin Hancurkan ISIS

Sajad Gharibi (foto: Wittyfeed)

Penggemar film superhero Marvel, pasti tahu tokoh pahlawan super bertubuh besar dan berwarna hijau yang memiliki kekuatan luar biasa ini. Ya, dia adalah Hulk, sosok manusia jadi-jadian yang bisa berubah jadi manusia bertubuh besar dan berotot kekar ketika sedang marah.

Mungkin kita mengira bahwa selama ini sosok seperti Hulk hanya ada dalam dunia fiksi saja, tapi siapa sangka di dunia nyata juga ada Hulk. Perkenalkan Sajad Gharibi, pria berusia 25 tahun asal Iran ini dijuluki Hulk di dunia nyata karena memiliki tubuh yang besar dan berotot mirip tokoh fiksi tersebut. Hanya saja tubuhnya tidak berwarna hijau.

(foto: Wittyfeed)

Tubuh besar dan otot kekarnya itu bukan sekedar omong kosong, pria yang sering disebut Hercules Persia itu mampu mengangkat beban seberat 175 kg, sementara berat tubuhnya sendiri hanya 155 kg.

Sajad jadi terkenal di media sosial karena sering mengunggah foto-foto tubuh kekarnya di akun Instagram-nya. Sejauh ini, akun Instagram-nya sudah memiliki lebih dari 302.000 followers.

Selain mencari sensasi di media sosial, Sajad juga pernah mengikuti kompetisi binaragawan mewakili negaranya.

(foto: Wittyfeed)

Yang lebih mengejutkan lagi, Sajad ternyata bukan tipe pria yang kerjaannya cuma pergi ke gym dan makan telur mentah. Rupanya dia bercita-cita jadi seorang tentara agar bisa melawan ISIS.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan jadi tentara untuk membela negara saya," kata Sajad dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, seperti dilansir Wittyfeed (22/6).

Dia juga mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk jadi kepala Pasukan Quds, unit pasukan khusus Iran yang biasa melawan pasukan ISIS.

(foto: Wittyfeed)

Karena tubuh besarnya itu, banyak orang merasa takut dan menganggap bahwa Sajad adalah tipe orang yang kasar. Meskipun demikian, Sajad bukan tipe orang yang kasar dan suka marah-marah, justru dia adalah tipe orang yang ramah.

Dia juga adalah seorang Muslim yang taat dan selalu melaksanakan ibadah sesuai tuntunan agamanya.
by Fajar Lesmana
Kamis, 22 Juni 2017
Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
X